Erabaru.net. Ini adalah momen yang mengerikan saat sekelompok serigala yang lapar memangsa seekor anjing peliharaan setelah pemiliknya secara tidak sengaja menjatuhkannya ke kandang mereka di kebun binatang di Tiongkok.

Rekaman video menunjukkan para predator tersebut sedang menyergap dengan mengelilingi anjing itu dalam lingkaran sebelum salah satu dari serigala tersebut akhirnya menunjukan taringnya dan menyerang hewan malang itu.

Kejadian ini terjadi di Wild Wolf Valley, dekat Kota Changi di Xinjiang utara pada hari Senin (5/4).

Orang yang merekam video tersebut mengatakan bahwa pemiliknya sedang memegang anjing kecil itu dan melihat-lihat serigala dari dek observasi ketika anjing itu tergelincir dan jatuh ke arah serigala.

Anjing itu adalah shichon, persilangan antara Shih Tzu dan Bichon Frise, menurut situs berita Baidu.

Dalam rekaman tersebut, tujuh serigala terlihat menyerang anjing itu, terdengar teriakan dari beberapa orang yang melihat kejadian tersebut.

Serigala memakan anjing malang itu dengan lahap dan tidak ingin melepaskannya.

Setelah berusaha memperebutkan anjing itu, nampak dua sampai tiga serigala akhirnya membiarkan kelompok serigala lain untuk menyantap anjing yang sudah mati tersebut.

Serigala yang menang terlihat membawa anjing yang sudah mati tersebut dengan taringnya diikuti oleh serigala lain yang ada di belakangnya.

Media lokal mengatakan anjing yang mati dalam serangan tersebut, tetapi tidak mengungkapkan apakah tubuhnya ditemukan atau dimakan habis.

Meskipun jarang ada hewan peliharaan yang jatuh ke dalam kandang kebun binatang, hal itu pernah terjadi di masa lalu.

pada tahun 2017 seekor anjing peliharaan juga pernah tergelincir dari pelukan pemiliknya dan jatuh ke sarang harimau di sebuah kebun binatang di Provinsi Jiangsu, Tiongkok bagian timur.

Dua harimau sedang menatap anjing yang telah jatuh dari balkon pengunjung tersebut, terlihat mereka pun berjalan menuju parit yang memisahkan hewan dan turis tempat anjing berada.

Namun beruntungnya anjing itu berhasil diselamatkan oleh penjaga kebun binatang dengan jaring setelah ia menembakan sebuah petasan ke arah dua harimau siberia itu. Anjing yang beruntung.(lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular