Erabaru.net. Sungai yang dulunya dikenal sebagai Sungai Detroit sekarang akan selamanya disebut sebagai ‘Sungai Keajaiban’.

Awal tahun ini, seekor anak anjing muda, yang diyakini berusia tidak lebih dari 2 tahun, ditemukan terdampar di tengah sungai yang sangat dingin tanpa adanya jalan keluar.

Orang-orang di seluruh komunitas dan di seluruh dunia menaruh simpati pada anjing tersebut dan mulai memohon seseorang untuk menyelamatkannya.

Tepat ketika semua harapan tampak hilang, keberuntungan berada pada pihak anjing itu, yang membuat anak anjing itu mendapatkan nama baru: Miracle (keajaiban).

Beberapa orang berpikir bahwa dia terjebak di dalam sungai karena dikejar oleh kelompok serigala koyote. Momen mengerikan itu akhirnya menyebabkan anjing ini berada dalam perairan yang dingin selama 4 hari.

Korban kecil yang selamat itu telah menghindari elang, menghindari banyak serigala, dan bahkan berusaha bertahan saat jatuh ke dalam air yang amat dingin sebelum akhirnya dia memanjat ke atas es.

Setelah penonton yang ketakutan dan frustasi akan kejadian tersebut meningkat, mereka akhirnya mendapatkan bantuan dari teman-teman mereka yang berasal dari sisi lain perbatasan Kanada.

Jude Mead, salah satu pemilik dari J&J Marine Ltd., berangkat dengan airboatnya. Ketika dia mencapai Pulau Mud, dia melihat Miracle, – setelah melewati empat hari tanpa harapan- akhirnya anak anjing yang malang itu berhasil diselamatkan

“Menurut saya, Miracle menunggu di tempat es terbuka, menunggu seseorang untuk melihatnya,” tulis Kim Craig, seorang reporter WXYZ. “Dia lapar, kedinginan, dan membutuhkan bantuan. Dan akhirnya dia mendapatkan semua itu’

Begitu Miracle akhirnya dibawa ke tempat aman, dia masih memiliki beberapa masalah yang harus dilewati.

Ketika dia tiba di Rumah Sakit Hewan Woodhaven, dokter hewan Dr. Lucretia Greear menemukan bahwa dia menderita radang dingin di kakinya, dehidrasi parah, dan pankreatitis.

“Saya benar-benar merasa bahwa dia bisa selamat sekarang karena bulunya yang tidak terawat dan bergumpal” jelas Lucretia. “Karena itu dia mempunyai lapisan di tubuhnya yang melindunginya dari air dan es itu. Lapisan itu juga yang menyelamatkannya dari kematian karena kedinginan – tapi dia sungguh adalah keajaiban.”

Setelah diperiksa dan dirawat oleh TLC, Miracle sedang dalam proses pemulihan!

“Ini sangat luar biasa,” kata Lucretia pada WXYZ. “[Ini] jelas bukan waktunya. namun dia sudah bisa berjalan. sungguh ajaib. “

Satu-satunya teka teki yang belum terpecahkan adalah siapa pemilik Miracle. Mereka tidak dapat menemukan kerah, tag, atau microchip padanya dan tidak dapat menemukan keluarganya.

Jadi akhirnya, dengan bantuan Friends of the River Rouge Animal Shelter, lamaran mulai berdatangan dari keluarga yang ingin mengadopsi Miracle.
Setelah melalui proses musyawarah yang panjang dan penuh pertimbangan, tempat penampungan tersebut akhirnya membuat keputusan: Penyelamat Miracle-lah yang akan menjadi keluarga barunya untuk selamanya !

“Hari ini anjing kecil ajaib itu … yang menaklukan semua rintangan sekarang akan hidup bahagia selamanya dengan pria yang menyelamatkan hidupnya,” tulis penampungan di Facebook. “Miracle sangat beryukur dipertemukan dan dijadikan keluarga oleh pria yang sudah menyelamatkannya!”

Miracle tidak sabar untuk memulai kehidupan barunya di Kanada bersama Jude dan anggota keluarga barunya yang lain! (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular