Erabaru.net. Seorang pengendara sepeda tampak takut setelah dia bertemu dengan sekawanan domba yang seolah-olah tengah berada di bawah kendali pikiran alien, dia melihat ratusan dari mereka berdiri dalam formasi melingkar yang tidak biasa.

Christopher Hogg, 47 tahun, sedang bersepeda melalui Rottingdean di East Sussex, Inggris, ketika dia melihat hewan berbulu itu bertingkah aneh.

Foto yang diambilnya tampak menunjukkan kawanan domba berdiri dalam bentuk geometris yang hampir sempurna.

Saat melihatnya pertama kali, kejadian ini tampak menyerupai lingkaran tanaman misterius tahun 1990-an, yang membuat orang Inggris takut akan adanya invasi alien atau makhluk luar angkasa mencoba berkomunikasi dengan mereka.

Christopher mengatakan: “Saya bersepeda seperti yang saya lakukan setiap harinya dan datang ke atas bukit lalu melihat lingkaran yang luar biasa ini’

“Pada saat itu saya berada sekitar setengah mil jauhnya, yang membuat saya berpikir bahwa apa pun itu, itu sangat besar.

“Itu berbentuk piring, seperti kapal alien. Itu indah, tapi juga pada tahun 2021 agak terlalu aneh dan mengerikan.”

“Saya mengayuh sepeda lebih dekat dan lebih dekat lagi. lalu saya baru menyadari bahwa lingkaran itu adalah domba!”

Dosen Universitas Royal Holloway itu juga dibuat kaget dengan perilaku “aneh” mereka.

Dia mengaakan: “Domba-domba itu biasanya berisik, saya melewati mereka setiap hari, tetapi hari ini mereka sangat tenang dan tenang.

“Sangat sunyi sekali, seolah-olah mereka seperti sedang kesurupan. Itu sangat menakutkan.”

Tiba-tiba karena diliputi oleh perasaan takut, ia lalu memutuskan untuk menjauh dari domba, dia dengan cepat mengayuh sepedanya pulang dan menunjukkan foto yang telah dia ambil kepada istrinya Victoria dan putranya Louis yang sama-sama mengira itu ‘gila’.

Dia juga membagikan foto tersebut ke Facebook di mana pengguna lain mencoba mencari tahu apa yang terjadi dalam foto tersebut.

Christopher menambahkan: “Ada banyak perdebatan apakah itu memang lingkaran yang biasa dilakukan domba atau apakah domba itu dipanggil oleh kekuatan aneh. Yang lain mengira mereka mungkin mengerjai petani yang ada di situ.”

“Kami semua setuju bahwa itu adalah misteri yang membutuhkan bantuan dari detektif Mulder dan Scully dari series the X files !”

Jika detektif super The X Files itu datang untuk memeriksa apa yang sedang terjadi pada “kawanan”, satu baris pertanyaan mungkin adalah apakah domba-domba itu sedang menikmati makananya atau berada pada titik garis ley di dunia.

Ada yang dinamakan garis energi mistis tak terlihat yang berselang-seling di Bumi, dan dianggap sebagai titik penting pemujaan dan penyembuhan oleh praktisi Zaman Baru dan Druid.

Namun ternyata ada penjelasan yang jauh lebih sederhana. Domba-domba tersebut hanya mengikuti pola ‘pengemil domba’ yang di mana mereka meninggalkan makanannya dalam jalur melingkar. (lidya/yn)

Sumber: dailystar

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular