Erabaru.net. Saat anjing di penampungan diadopsi, tampaknya hidup mereka akan berakhir bahagia. Setelah perjalanan hidup di jalanan yang menyedihkan, akhirnya mereka akan mendapatkan cinta kasih yang sudah sepantasnya mereka terima

Sayangnya, pada kenyataannya hal itu tidak terjadi dalam semua kasus, banyak dari mereka yang berulang kali ditelantarkan dalam perjalanan hidup mereka.

Salah satu anjing yang ada pada kasus ini yaitu Finn Alexander, seekor Chihuahua yang trauma dengan kekejaman manusia.

Sejarah Finn dimulai pada 2014, ketika dia diselamatkan dari jalanan dan dibawa ke tempat penampungan di Dallas, Amerika Serikat.

Di tempat itu mereka berhasil merehabilitasinya dan dalam waktu singkat dia siap untuk memulai pencarian keluarga yang penuh kasih.

Saar di selamatkan dia masih sangat muda, tidak sulit bagi berbulu ini untuk memenangkan hati beberapa calon pengasuh.

Di tempat penampungan, mereka mengikuti semua protokol yang ada guna mendapatkan persetujuan adopsi, setelah itu furry pun pulang ke rumah barunya, di mana mereka berharap dia akan bahagia seumur hidup.

Sayangnya, masalahnya tidak seperti itu! Alasannya tidak diketahui tetapi faktanya 5 tahun setelah diadopsi, yaitu pada tahun 2019 anak anjing tersebut tiba lagi di tempat penampungan.

Dengan alasan yang belum diketahui, Finn menjadi tunawisma lagi, tetapi orang-orang yang menyelamatkannya dan membawanya ke penampungan mengambil alih Finn untuk mencarikannya sebuah rumah kecil yang baru.

Segalanya tampak baik-baik saja dan luar biasanya, kehidupan memberi anjing itu kesempatan lagi untuk bahagia.

Pada kesempatannya yang ketiga ini segalanya malah menjadi lebih buruk, anak anjing itu baru-baru ini ditemukan di dalam sebuah kotak.

Finn ditemukan di taman dengan barang-barangnya, keluarganya telah memilih untuk membuangnya setelah bertahun-tahun merawatnya.

Cerita tentang kehidupan Finn telah dibagikan oleh CAMO Rescue. Organisasi ini memutuskan untuk mempublikasikan kasus tersebut tidak hanya untuk menemukan rumah bagi anjing tersebut, tetapi untuk meningkatkan kesadaran bagi orang yang sudah mengadopsi anjing.

“2021, Finn dimasukan ke sebuah kotak dengan semua barang miliknya lalu dibuang di taman, berakhir di Penampungan Hewan Denton. Anda tidak bisa bersembunyi dari tebusan dan microchip tidak berbohong! ”Tulis mereka di Facebook pada 4 April.

Setelah bertahun-tahun menjadi korban kekejaman manusia, anak anjing itu terlihat ketakutan sampai postur fisiknya menunjukkan kengerian dan ketidakpercayaannya.

Tidak ada yang tahu pasti apa yang ada dalam pikiran mantan keluarga Finn, tapi tidak ada yang bisa membenarkan dampak dari apa yang telah mereka lakukan padanya.

Sekarang CAMO Rescue, Dental Animal Shelter, dan Dallas Animal Shelter bekerja sama untuk membantu para hewan berbulu ini tetap bergerak maju dan memastikan rumah baru mereka adalah yang terakhir.

Orang yang tertarik untuk bertemu dengan Finn dapat mengunjungi situs web penampungan dan bertemu dengan hewan tersebut. Meskipun perlu dicatat bahwa setelah sejarahnya, calon pengadopsi akan melalui proses yang ketat. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular