Fu Yuanxi

Christopher Hogg, seorang profesor di Royal Holloway, Universitas London, Inggris, mengendarai sepeda di jalan pedesaan di East Sussex seperti biasa pada 27 Maret 2021. Setelah melintasi lereng bukit, ia melihat pola lingkaran besar di lapangan tak berujung di kejauhan.

“Ini berbentuk piring, seperti kapal alien. Indah, tapi pada tahun 2021, ini sedikit terlalu luar biasa,” kata Hogg, yang sekarang berusia 47 tahun. Ia mengatakan dirinya mengikuti rute yang sama setiap hari Mengendarai sepeda, jaraknya sekitar 0,8 km dari pola melingkar.

Hogg akan mengendarai sepeda di sepanjang rute yang sama setiap hari. Akan tetapi, dia belum pernah melihat pemandangan seperti itu, yang membuatnya merasa aneh, 

Kejadian itu membuat dirinya penasaran. Ketika dia semakin dekat, dia menyadari bahwa kelompok itu domba, Sebuah lingkaran konsentris besar dengan ratusan domba berbaris dalam satu lingkaran!

Ia mengatakan, sudah sering melihat domba setiap hari, tetapi dia belum pernah melihat mereka berperilaku seperti ini. Domba-domba itu biasanya berisik, tetapi mereka sangat diam hari itu, berdiri tidak bergerak, seolah-olah mereka dalam keadaan dihipnosis .

“Mereka begitu pendiam, seolah-olah linglung. Menyeramkan.” Tingkah aneh domba tersebut membuat Hogg gelisah. Dia mengambil gambar pemandangan di depannya dengan ponselnya, dan bergegas pulang untuk memberitahu keluarganya, istri dan putranya terkejut.

Hogg mengunggah foto-fotonya ke Internet, dan hasilnya memicu diskusi hangat di kalangan netizen, yang berspekulasi tentang penyebab “lingkaran domba” yang besar ini.

Beberapa netizen mengira ini adalah “crop circle” misterius yang sering muncul di Inggris sebelumnya. Yang lain berpikir ini adalah lelucon seorang petani. Mereka membagikan pakan dalam lingkaran untuk menarik domba untuk mencari makan, dan mereka akan antre . 

Namun demikian, beberapa orang mempertanyakan penggunaan pakan untuk menarik domba mencari makan, tetapi bagaimana caranya agar kawanan domba yang besar ini dengan patuh berada dengan posisi yang akurat? Beberapa orang juga mempertanyakan “lingkaran domba” ini dapat bertahan berapa lama?

Saat ini, alasan sebenarnya dari pembentukan “lingkaran domba” raksasa ini masih belum diketahui secara pasti. (hui)

Share
Tag: Kategori: FENOMENA UNIK MISTERI

Video Popular