Erabaru.net. Artis Mandarin, Cecilia Cheung membesarkan kedua putranya, Xie Zhenxuan dan Xie Zhennan, dari mantan suaminya Nicholas Tse. 10 tahun kemudian, diam-diam dia melahirkan putra bungsunya Zhang Licheng pada 2018.

Untuk membesarkan ketiga putranya, Cecilia Cheung kembali ke dunia hiburan lebih awal untuk menghasilkan uang.

Baru-baru ini, dia bergabung dengan “Sister Riding the Wind and Waves 2” Lu Zong dan popularitasnya meroket.

Pada tanggal 6 April, beberapa media melaporkan bahwa Cecilia Cheung sangat mampu menarik banyak uang, dan baik Tiongkok daratan maupun Hong Kong dia telah membeli real estate.

Cecilia Cheung menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Dia tidak hanya berpartisipasi dalam rekaman variety show, tetapi juga sering berpartisipasi dalam gathering untuk berbagai aktivitas brand, tampil di fashion show besar, dan bahkan berpartisipasi dalam maraton.

Rumah mewah Cecilia Cheung di Tiongkok daratan juga disukai banyak selebritis. Tempat di mana mansion ini berada menjadi pilihan utama banyak selebritis untuk tinggal.

Sutradara terkenal Guo Jingming dan aktor Liu Yifei adalah tetangganya. Dua tahun lalu, rumah itu bernilai lebih dari Rp 36 miliar. Sekarang diperkirakan mencapai Rp 51 miliar. Selain itu, Cecilia Cheung memiliki banyak properti atas namanya.

Cecilia Cheung berusaha menghasilkan uang tidak hanya untuk keburuhan hidupnya sendiri, tetapi juga untuk membesarkan tiga putranya. Dia selalu memperlakukan ketiga putranya dengan sangat baik.

Meskipun karirnya sangat sibuk, dia tidak pernah melewatkan momen penting pertumbuhan putranya, dan tidak akan melewatkan ulang tahun setiap putranya.

Dia juga menaruh perhatian yang besar terhadap kehadiran anak-anaknya, dan ia sering mengajak anak-anaknya jalan-jalan, dia adalah ibu yang sangat bertanggung jawab.

Menurut laporan media, Cecilia Cheung secara aktif terlibat dalam pekerjaan akting baru-baru ini, dan telah mendapatkan lebih banyak penggemar dengan “Sister Riding the Wind and Waves 2” dan memiliki penghasilan yang cukup besar.

Dilaporkan bahwa sejak pengumuman resmi pada bulan Januari tahun ini bahwa dia akan berpartisipasi dalam pertunjukan, dia telah mengambil alih 3 pekerjaan, 7 iklan, serta variety show dan pertunjukan komersial lainnya, diperkirakan secara konservatif akan menarik lebih dari 50 juta yuan (sekitar Rp 111 miliar).

Cecilia Cheung juga mengungkapkan dalam program tersebut bahwa karena kesibukannya bekerja dan sering bepergian antara Shanghai dan Beijing, dia telah membeli properti di dua wilayah metropolitan ini.

Rumahnya di Beijing adalah vila dua lantai dekat Bandara Beijing, dan sebuah vila di Shanghai Bahkan juga bertetangga dengan artis terkenal seperti Liu Yifei dan Guo Jingming, dan kedua properti tersebut bernilai lebih dari Rp 50 miliar.

Pada tahun 2019, Cecilia Cheung juga menunjukkan foto-foto rumah mewah di Beijing pada platform sosial pribadinya. Interior real estate yang luas dan cerah, memberi orang perasaan yang sangat nyaman dan nyaman.

Prestasi Cecilia Cheung saat ini semuanya diraih melalui usahanya sendiri. Saya berharap Cecilia Cheung semakin bahagia di masa depan.(yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular