Erabaru.net. Kisah Mohamed, juga dikenal sebagai Momo, dengan anjingnya adalah kisah cinta dan kesetiaan yang tak terbatas.

Momo adalah seorang pria tunawisma, yang tinggal di Stasiun Ampère de Lyon, Perancis.

Dikatakan bahwa dia merasa sedih dan putus asa, setelah mengetahui bahwa teman berkaki empatnya yang setia, Guizmo, menghilang .

Kesedihan yang mendalam menyebabkan kematian Mohamed. Namun, hewan itu secara misterius kembali di stasiun, ke tempat pria itu selama ini berada, sehari setelah kematiannya.

Di tempat tersebut ada plakat peringatan untuk mengenang Momo, dan sejak saat itu anjing tersebut datang setiap hari tanpa henti mengunjunginya.

Sepuluh tahun kebahagiaan yang dibagi di antara keduanya. Selama satu dekade mereka saling menemani di jalanan Lyon.

Sayangnya, pada suatu hari yang malang dan tidak dapat diubah, anjing kecil itu menghilang tanpa jejak, meninggalkan Momo dalam kesedihan yang mendalam, sampai dia ditemukan tewas di rel kereta .

Sejauh ini belum ada yang tahu pasti bagaimana peristiwa itu terjadi. Namun anjing tersebut muncul setelah kematian Momo dalam keadaan baik-baik saja.

Di sanalah, di stasiun Ampère di Lyon, di Metro Prancis, Mohamed dan Guizmo bertemu dan menjadi tak terpisahkan selama hampir seumur hidup dalam petualangan dan impian bersama.

“Tidak mungkin bagi mereka untuk berpisah. Anjingnya adalah segalanya: ayahnya, sahabatnya, putranya, ”kata Hachaane, orang yang sangat dekat dengan Momo, kepada media.

Sayangnya, persahabatan indah dan panjang yang terjalin di antara mereka berakhir saat hewan itu menghilang, diduga dicuri orang.

Tak dapat dibayangkan betapa hancurnya hati tunawisma itu. Guizmo adalah satu-satunya temannya dan harus kehilangan dia, hatinya tidak dapat menahan rasa sakit karena kehilangannya.

“Mohamed ditinggalkan sendirian, dalam kesedihan. Temannya yang setia, satu-satunya teman yang dia miliki dalam hidupnya, menghilang dalam sekejap, ” tambah Hachaane.

Tragedi itu terjadi pada 23 Februari , Momo tertabrak kereta bawah tanah. Konon, pada saat kejadian, pria tersebut sedang mabuk, kecewa dengan apa yang telah terjadi.

Namun ada saksi lain yang mengatakan bahwa Mohamed putus asa. Dia telah mencari anjingnya, tetapi tidak berhasil ditemukan. Dia tidak lagi makan, dia tidak lagi berbicara dan dia banyak meminum alkohol. Sampai pada akhirnya, itu menyebabkan dia beristirahat untuk selamanya.

Hachaane mengambil alih Guizmo, memahami situasinya. Momo adalah sahabatnya. Setidaknya itu yang bisa dia lakukan untuk menghormati Momo.

Hachaane memutuskan untuk menempatkan plakat peringatan di stasiun tempat sahabatnya itu meninggal sehingga semua orang tahu kisah cinta sejati ini.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular