Erabaru.net. Seorang wanita berusia 29 tahun di Tiongkok telah menulis surat wasiat, dengan memberikan rumahnya kepada ibunya dan tabungannya kepada mantan kekasihnya, yang juga merupakan pacar pertamanya.

Menurut Oriental Daily, wanita yang diidentifikasi sebagai Lili, menulis surat wasiatnya di sebuah bank di Guangdong, Tiongkok, dan menghabiskan tiga jam untuk menyelesaikan semua prosedur tersebut.

Ilustrasi.

Surat wasiat ini meliputi semua seluruh hartanya yang diperoleh wanita itu dari pekerjaannya. Dia meninggalkan rumahnya untuk ibunya dan tabungannya untuk pacar pertamanya.

Dia mengatakan bahwa meskipun dia mengakhiri hubungan dengannya sejak lama, dia selalu bersyukur atas hubungan itu dan cinta pertamanya yang membantunya selama periode pertumbuhan itu.

Ilustrasi. (Foto : Pixabay)

Dia juga berkata bahwa membuat surat wasiat itu merupakan salah satu dari daftar keinginannya ketika ia sudah berusia 30 tahun.

Ketika dia duduk di bangku sekolah menengah pertama, keluarganya pernah mengalami tragedi dan dia menyadari bahwa hidup adalah suatu hal yang tidak pasti, di mana kematian dapat menimpa siapa saja di usia muda.

Menulis wasiat juga merupakan cara untuk mempersiapkan sesuatu yang tidak diduga

Setelah membuat wasiat, Lili merasa lega dan hatinya tenang. (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular