Erabaru.net. Didesain oleh direktur artistik pakaian pria Louis Vuitton, Virgil Abloh, sebagai bagian dari koleksi pria tahun ini, tas tangan berbentuk pesawat ini baru-baru ini menjadi viral karena diduga harganya lebih mahal daripada pesawat bekas bermesin tunggal.

Koleksi Virgil Abloh selalu memecah belah kritikus dan penggemar mode, dengan kritik utamanya adalah dia memenuhi kreasinya dengan sekumpulan ide dan konsep, dan yang terbaru juga demikian.

Diperkenalkan pada bulan Januari, koleksi pria LV’s Fall / Winter 2021 menampilkan berbagai ide over-the-top, termasuk pakaian yang terinspirasi oleh arsitektur terkenal dan tempat populer.

Tapi yang benar-benar menarik perhatian orang di internet baru-baru ini adalah tas tangan berbentuk pesawat yang menampilkan monogram ikonik Louis Vuitton, dan label harga yang menarik – 39.000 dollar (sekitar Rp 566 juta).

Dideskripsikan sebagai tas “Keepall”, aksesori yang tidak biasa ini tampak seperti miniatur pesawat komersial lengkap dengan buntut sayap dan bahkan empat mesin yang diembos dengan logo khas Louis Vuitton.

Seperti kebanyakan aksesori LV, monogram perusahaan ditempelkan di mana-mana agar semua orang tahu apa yang Anda pakai.

Foto-foto tas tangan pesawat Abloh telah beredar online selama berbulan-bulan, tetapi baru-baru ini menjadi viral di Twitter setelah seorang pengguna membandingkan harganya dengan pesawat yang sebenarnya. Dilihat dari iklan online untuk pesawat bermesin tunggal Cessna bekas yang dijual hanya dengan harga 32.300 dollar (sekitar Rp 464 juta) di eBay .

“Anda dapat membeli pesawat sebenarnya dengan harga lebih murah,” tulis pengguna Twitter Valeska.

Tidak jelas apakah tas tangan Keepall Louis Vuitton hanyalah pernyataan mode, atau apakah benar-benar memiliki fungsi apa pun (Anda dapat menyimpan barang di dalamnya), dan otak di balik desainnya juga tidak memberikan terlalu banyak petunjuk.

“Itu adalah prinsip pengorganisasian dari sudut pandang saya ketika saya membuat sesuatu,” kata Abloh pada Majalah Vogue bulan Januari. “Turis adalah seseorang yang ingin belajar, yang ingin melihat Menara Eiffel ketika mereka datang ke Paris. Turis adalah orang yang mengetahui segalanya tentang segala hal. ” (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular