Erabaru.net. Keluarga di seluruh dunia sedang mengalami masa-masa sulit, beberapa mengalami kerugian finansial karena efek pandemi. Philipina tidak terkecuali dan jutaan orang telah menganggur atau berjuang dalam memenuhi kehidupanya.

Namun, anak-anak ini tidak membiarkan hal itu menghentikan mereka untuk memberi kejutan dengan merayakan ulang tahun ayahnya.

Pertemuan besar dilarang, artinya yang terbaik yang bisa dilakukan beberapa orang adalah merayakan hari kelahiran mereka di sekitar keluarga dekat mereka.

Tapi tentu saja, ada beberapa keluarga yang tidak kaya. Bagi anak-anak ini, itu mungkin tidak peduli dengan kondisi ekonomi keluarganya. Yang penting ulang tahun ayah mereka dirayakan dan hal ini benar-benar meluluhkan hati siapa pun yang melihatnya.

Seorang pengguna Facebook bernama Melody Silang memasang beberapa postingan yang menunjukkan beberapa anak merencanakan pesta kejutan untuk ayah mereka.

Mereka adalah salah satu dari banyak keluarga di Philipina yang kesulitan, foto menunjukkan mereka memasang balon buatan, menggunakan kantong plastik yang diberi tulisan “Selamat Ulang Tahun Papa”.

Selain itu, anak-anak juga berhasil membuat kue dari telur. Tindakan mereka itu mungkin tidak banyak tetapi upaya untuk memastikan bahwa ayah mereka tahu bahwa mereka mencintai dan mendukungnya lebih dari cukup untuk dihargai oleh setiap orangtua.

“Tetangga saya meskipun hidup mereka sulit, mereka dapat berusaha untuk merayakan ulang tahun ayah mereka. Rencana mereka adalah mengejutkan sang ayah ketika dia pulang dari kerja. Ini sangat menyentuh hati saya. Mereka membuat balon dengan kantong plastik dan menulis selamat ulang tahun papa… dan mereka bahkan membuat kue yang terbuat dari telur, ” tulis postingan di Facebook Silang.

Postingan Silang menjadi viral, sebagian besar memuji upaya anak-anak tersebut yang mencoba menjadikan hari ulang tahun ayahnya istimewa.

Ini adalah bukti bahwa bahkan selama masa-masa sulit ini, keluarga masih dapat menemukan cara untuk membuat hari-hari tertentu istimewa dengan cara yang benar. (lidya/yn)

Sumber: latintimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular