Erabaru.net. Apakah Anda percaya pada cinta pada pandangan pertama? Francisca Franken yakin dia merasakannnya sekarang!

Tidak lama setelah dia pindah ke apartemen dengan satu kamar tidur baru yang memungkinkan dia memelihara hewan peliharaan, Francisca menjelajahi situs penampungan hewan setempat ketika dia melihat wajah yang menghentikan pencariannya

“Saya melihat fotonya dan jatuh cinta begitu saya melihatnya,” kata Francisca kepada The Dodo. “Awalnya saya tertawa karena gambar-gambar itu sangat lucu dan saya belum pernah melihat kucing seperti ini sebelumnya.”

Kucing yang dimaksud, dinamai Diva di tempat penampungan, memiliki wajah smoosh yang unik dan ekspresi bermuka masam yang tampak permanen.

Seperti banyak kucing penampungan lainnya, Diva menjalani kehidupan yang sulit. Dia ditemukan tersesat di taman, dan pada saat dia diselamatkan, dia memiliki sejumlah masalah kesehatan termasuk infeksi mata.

Tidak ada yang penting bagi Francisca, yang yakin Diva ditakdirkan menjadi miliknya! Dia menelepon tempat penampungan dan meninggalkan pesan, begitu bersemangat sehingga dia hampir tidak bisa tidur malam itu.

“Saya mendapat telepon dari seorang wanita ramah dari tim penyelamat yang menanyakan apakah Bean benar-benar kucing yang ingin saya adopsi karena, tampaknya, tidak ada yang tertarik padanya sebelumnya,” kata Francisca. “Wanita yang menelepon saya takut saya hanya menekan tombol yang salah atau sesuatu telah terjadi.”

Hati Francisca hancur hanya karena memikirkan tidak ada yang menginginkan kucing itu! Dia mulai membelai Diva, yang sekarang disebut Bean, dan jatuh cinta.

“Bean yang dulu (dan masih) sangat kecil. Dia memiliki kaki yang sangat gemuk dan ekor yang pendek serta wajah paling datar yang pernah saya lihat, ”jelas Francisca. “Saya mulai menangis ketika saya masuk ke kamarnya karena saya sangat tersentuh. Dia sama sekali tidak seperti yang saya bayangkan – tapi jauh lebih baik. ”

Banyak orang yang melihatnya di penampungan mengatakan dia jelek, tapi menurutku dia ‘gadis’ paling sempurna yang pernah ada, tambahnya.

Francisca membawa pulang Bean hari itu juga! Kucing itu takut dan selalu ingin dekat pada awalnya, tapi tak lama ia membuktikan bahwa ia adalah juara dalam hal bepelukan dan sangat suka berada di pelukan manusia.

Tak lama kemudian, Francisca mulai melihat sisi nakalnya, dan dia tahu Bean akhirnya nampak betah di rumah barunya.

Sekarang, keduanya tidak bisa dipisahkan. Bean tidur di tempat tidur Francisca setiap malam, mengikutinya dari kamar ke kamar di apartemen mereka, dan bahkan berjalan-jalan dengan tali.

“Bean bukanlah hewan pendukung emosional yang nyata, tetapi dia telah membuatku melewati masa-masa sulit, dan aku tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa aku mencintainya,” kata Francisca. “Dia sangat berarti bagiku dan dia layak mendapatkan semua cinta setelah mengalami masa sulit sebelum datang kepadaku.”

Membawa pulang Bean, dalam kata-kata Francisca, adalah “hal terbaik yang terjadi” padanya. Fakta bahwa tidak ada orang lain yang menganggap Bean lucu hanya membuatnya bean semakin menarik bagi ibu yang mengadopsinya itu !

Kecantikan memang ada di mata yang melihatnya, tetapi siapa yang pernah mengira kucing ini jelek? Dia sangat manis!

Francisca berharap kisah Bean akan mengingatkan orang lain untuk melihat ke tempat penampungan terlebih dahulu ketika mereka ingin mengadopsi mereka di keluarga mereka. Anda bisa saja merupakan orang yang ditunggu-tunggu oleh kucing seperti Bean! (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular