Isabel Van Brugen

Seorang staf CNN tertangkap kamera tersembunyi mengatakan, jaringan media tersebut berfungsi selama pemilihan presiden tahun 2020 untuk menghasilkan konten yang akan membantu Presiden Joe Biden unggul menuju kemenangan.

Rekaman pertama dari tiga rekaman diterbitkan pada 13 April 2021, oleh investigasi jurnalisme nonprofit, Project Veritas sebagai bagian sebuah paparan terhadap CNN.

Charlie Chester, seorang direktur teknis di CNN, diam-diam difilmkan oleh Project Veritas dalam sebulan terakhir.  Charlie Chester secara jelas menyatakan bahwa, jika bukan karena “propaganda” jaringan tersebut, mantan Presiden Donald Trump akan memenangkan pemilihan presiden.

“Lihat apa yang kita lakukan, kita menyingkirkan Donald Trump, Saya 100 persen mengatakannya. Dan saya 100 persen percaya bahwa jika bukan karena CNN, saya tidak tahu bahwa Donald Trump akan dipilih,” kata Charlie Chester.

Charlie Chester mengatakan kepada reporter yang menyamar, yang berpura-pura menjadi seorang perawat selama  kencan palsu, bahwa ia memutuskan untuk bekerja di jaringan tersebut karena ia ingin menjadi bagian dari menyingkirkan Donald Trump.”

“Fokus kami adalah menyingkirkan Donald Trump dari jabatannya, bukan? Tanpa mengatakannya, begitulah apa adanya, ” kata Charlie Chester.

Staf CNN mengklaim bahwa jaringan Charlie Chester menghasilkan “propaganda” yang  berusaha, membantu mengalahkan Donald Trump dalam pemilihan umum pada tahun 2020, misalnya, “mengarang sebuah cerita” yang mempertanyakan kesehatan mantan Presiden Donald Trump yang “kami tidak tahu apapun mengenainya.”

Charlie Chester menuturkan : “Donald Trump, saya tidak tahu, tangannya suka menjabat atau apa pun… yang kami bawa seperti begitu banyak orang medis yang suka menceritakan semua sebuah kisah, itu semua spekulasi bahwa ia seperti rusak secara neurologis, bahwa ia kehilangannya, ia tidak cocok, anda tahu, apapun,Kami sedang membuat cerita yang kami tidak tahu apa-apa.”

Ketika ditanya oleh jurnalis Project Veritas yang menyamar apakah  CNN merasa khawatir terhadap kesehatan Joe Biden selama periode pemilihan umum, Charlie Chester mengatakan bahwa CNN sering menayangkan klip Joe Biden saat jogging dan memakai barang-barang seperti corak penerbang, untuk “menggambarkan Joe Biden sebagai seorang manusia usia lanjut yang masih muda” dan untuk menunjukkan bahwa Joe Biden adalah “sehat.”

CNN tidak akan membuat berita mengenai insiden, saat Joe Biden difilmkan tersandung saat  menaiki tangga “sebuah cerita yang besar.”

CNN tidak segera menanggapi permintaan komentar dari The Epoch Times.

Project Veritas pada bulan Oktober 2019, melakukan sebuah penyelidikan rahasia pada CNN. Laporan itu menunjukkan para anggota staf mengatakan bahwa, semua yang diliput jaringan berita kabel adalah bias condong ke kiri, sensasionalisme, dengan fokus yang tanpa henti-hentinya pada Donald Trump.

Seperti Charlie Chester, mereka sebagian besar menyalahkan masalah mereka dengan CNN di atasnya kepemimpinan, khususnya Presiden CNN Jeff Zucker.

Dalam satu video yang dirilis oleh Project Veritas, seorang staf CNN mengatakan bahwa Jeff Zucker “mempunyai balas dendam pribadi terhadap Donald Trump.” Setidaknya sebagian kembali ke waktu di mana Donald  Trump bekerja dengan Jeff Zucker di acara TV realitas “The Apprentice”. (Vv)

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular