Erabaru.net. Seorang wanita dari Kota Fuzhou di Tiongkok harus memotong cincin berliannya setelah berat badannya bertambah dan cincin itu menjadi terlalu kecil untuk jari tengahnya.

Menurut China News, petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk membantu wanita itu pada 8 April, setelah wanita itu mencoba berbagai metode untuk melepaskannya sendiri.

Wanita itu mengatakan cincin berlian itu berharga 300.000 yuan (sekitar 670juta) dan telah memakainya selama ini. Namun, setelah berat badan naik sekitar 10kg selama enam bulan terakhir, dia tidak dapat lagi melepas cincin tersebut bahkan jika dia menginginkannya.

Tidak ingin merusak cincin tersebut, dia mencoba menggunakan tali dan berbagai pelumas untuk melepasnya, namun usahanya selalu gagal. Jarinya malah menjadi bengkak dan membiru !

Setelah memahami situasinya, petugas pemadam kebakaran memasukkan beberapa tusuk gigi di antara cincin dan jarinya untuk menciptakan ruang.

Mereka kemudian menggunakan tang untuk memotong cincin itu. Setelah sekitar sepuluh menit, cincin berlian itu berhasil dilepas.(lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular