Erabaru.net. Seekor Semut besar terlihat sedang menyerang seekor ular coklat yang mematikan di pedalaman Australia

Seth Emery, 37 tahun, seorang pemilik bisnis dan kedua putranya saat itu sedang berkemah bersama teman-temannya di Waitpinga Camp Site di Australia Selatan ketika mereka melihat dua makhluk tersebut sedang bergulat di atas tanah berkerikil.

Emery mengatakan bahwa putranya melihat semut besar di antara sisik ular tersebut yang saat itu juga sedang mencoba untuk membebaskan diri.

“Saya meminta putra saya untuk menjauhi ular tersebut karena kebanyakan ular sangat berbahaya kemudian saya pun melihat lebih dekat,” katanya.

Dalam rekaman tersebut, terlihat semut besar itu menggigit kepala ular tersebut yang membuat ular coklat ini memutar tubuhnya dan menyentak tak menentu di tanah melepaskan gigitan semut.

Semut besar yang ada dalam rekaman terlihat tidak ingin melepaskan gigitannya namun reptil itu selamat dari serangan semut tersebut.

Emery mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa semut besar menyerang ular itu namun dia berasumsi bahwa ular itu pasti telah mendekati semua besar tersebut dan membuat semut merasa terancam.

Rekaman perkelahian kedua hewan tersebut diposting ke media sosial pada 21 Maret dan telah dilihat ribuan kali.

“Gila ! Semut itu sangatlah besar ,” kata seorang netizen.

“Cintai negara kita,” komentar yang lain.(lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular