Erabaru.net. Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya positif COIVID-19. Hal demikian disampaikannya secara langsung melalui akun instagramnya, Sabtu (17/04/2021).

“Hari pertama masih kaget, baru dikabari, bingung ketularan di mana. Karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat. Tapi saya berharap teman-teman dan juga orang-orang yang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular ya,” kata Atalia.

“Sesungguhnya saya merasa orang yang aktif sekali menggunakan masker, cuci tangan dan selalu diingatkan menggunakan hand sanitizer. Tapi Allahualam, kehendak Allah seperti itu. Ya masih kaget aja hari ini, mohon doanya saja dari semua,” lanjutnya.

Atalia sudah mengikuti dua kali vaksinasi yakni  pada 4 Maret 2021 dan suntikan kedua pada 18 Maret 2021.

Dikutip dari situs Pemprov Jawa Barat, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan dirinya negatif COVID-19 setelah menjalani tes usap dengan metode reaksi berantai polimerase (PCR) setelah istrinya terkonfirmasi positif Covid-19. 

Hasil test tersebut juga disampaikan Ridwan Kamil juga melalui akun instagramnya.

“Ibu Cinta @ataliapr hari ini terpapar Covid-19. Namun tidak ada gejala sama sekali, sehingga sekarang sedang isolasi mandiri,” tulisnya. 

“Saya pribadi di-test PCR dan hasilnya negatif, juga anak-anak kami negatif Covid-19,” tambahnya, Sabtu (17/4/2021). (asr)

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular