Erabaru.net. Seorang wanita berusia 27 tahun dari Provinsi Hunan, Tiongkok, dengan berani mengambil alih bisnis keluarga yang diwarisi oleh ayahnya dan menjalankan peternakan babi.

Untuk bisa merawat anak babi dengan baik, dia rela pindah ke kandang babi untuk hidup bersama anak babi. Kini dia memiliki pendapatan tahunan lebih dari 1 juta RMB (sekitar Rp 2,2 miliar), banyak orang yang terkejut.

Gadis itu bernama Xiao Fang. Dia telah mengambil alih peternakan babi dari ayahnya pada tahun 2012.

Awalnya, ayahnya adalah pemilik perusahaan tambang batu bara, tetapi tambang batubaranya sedang dalam masa resesi. Pada tahun 2008, mereka memulai peternakan babi.

Xiao Fang yang saat itu berusia 17 tahun berusaha keras untuk mempelajari keterampilan profesional seperti breeding, dispensing, dan delivery dengan ayahnya.

Saat itu, karena dia ikut mengurus peternakan babi ayahnya dia mendapat tatapan aneh dari banyak teman dan diolok-olok oleh semua orang, menyebabkan dia merasa rendah diri.

Sekarang setelah dia mengambil alih peternakan babi, selain mengatur berbagai operasi pemeliharaan babi, dia juga memikul tugas melahirkan babi, karena proses ini membutuhkan kesabaran dan perhatian yang besar, dan hanya sedikit orang yang dapat menjalaninya.

Ada sekitar 400 babi di peternakan babinya, dan 80 babi betina harus diproduksi setiap bulannya. Beban kerja sangat besar sehingga mereka sering harus begadang untuk menyelesaikannya.

Dan setiap tahun di musim dingin, anak babi harus dimasukkan ke dalam inkubator segera setelah lahir untuk bertahan hidup, jadi dia akan berada kandang babi semalaman saat ini, menjaga anak babi setiap saat.

Kadang-kadang, Xiao Fang harus memberikan pernafasan buatan dari “mulut ke mulut” pada anak babi yang baru lahir. Selama bertahun-tahun, lebih dari 400 anak babi telah diselamatkan dengan cara ini, yang sangat luar biasa!

Saat ini, peternakan babi berkembang dari hari ke hari di bawah penanganannya, dan dapat menjual lebih dari 6000 babi setiap tahun, jumlahnya sangat mencengangkan.

Namun, kerena terlalu berkomitmen dengan bisnis keluarga, hingga kini dia belum bisa memiliki pacar, sehingga dia juga berharap dapat menemukan pasangan yang dapat mendukung karirnya di masa depan. (yn)

Sumber: cibeiwen

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular