Erabaru.net. Akun TikTok yang menjadi viral dengan beberapa karya seni menakjubkan yang pernah kita lihat – dan senimannya sudah berusia 108 tahun!

Dia dikenal dengan “Nenek Jenny”, dan dia sama berbakatnya dengan kreativitasnya.

Dia membuat mahakarya dengan melukis menggunakan jarinya dan menggunakan barang-barang seperti semangka dan sapu sebagai alat dalam kreasinya.

Menurut cucunya yang mengelola akun media sosialnya, Jenny ngotot untuk melukis setidaknya sekali setiap hari, benar-benar sangat tekun.

Bersiaplah untuk kagum dengan kemampuannya!

Setengah dari hal yang menyenangkan dari nenek berbakat ini adalah kesenangannya yang sederhana dalam proses yang sederhana.

Dalam satu video, dia melempar cat dari ember ke kanvas lalu lukisan tersebut berubah menjadi potret harimau yang megah.

Di foto lainnya, dia menciptakan lukisan bunga plum merah yang megah hanya dengan menggunakan tangannya.

wanita yang telah berusia 108 tahun ini telah mengabdikan hidupnya untuk membuat karya seni bersama dengan saudara perempuannya (yang juga ditampilkan dalam video di bawah), dan keduanya sering membuat karya yang menawan bersama-sama.

Jenny dengan setia telah mewariskan bakatnya kepada setiap generasi keluarganya, mengajari putranya yang berusia 72 tahun, cucunya, dan bahkan cicit perempuannya tentang bagaimana cara membuat semua karya menakjubkan itu !

Kita sangat terobsesi dengan seniman yang sudah berusia 100 ini, kita selalu takjub pada keindahan proses pembuatan karya-karya yang ada pada videonya.

Yang terpenting, kita berterima kasih kepada Nenek Jenny karena telah mengingatkan kita bahwa usia hanyalah angka.

Sama sekali tidak ada batasan untuk apa yang dapat kita capai jika kita memiliki hasrat, kreativitas, dan tekad (dan mungkin satu atau dua semangka)! (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular