Erabaru.net. Tamika “Mika” Rascon dari New York, AS, dan suaminya Ryen adalah petualang yang rajin. Ketika Ryan mendapat pekerjaan di Jerman, pasangan itu melihat kesempatan untuk bepergian lagi karena itu akan memberi keempat anak mereka Noah, Atlas, Briséis, dan Tallulah, masa kecil yang layak dikenang.

Ketika mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui rumah kecil di atas roda, masa depan menjadi lebih menarik.

Pasangan itu membeli van Ford bekas seluas 18 meter persegi seharga 24.000 dollar (sekitar Rp 348 juta) pada Maret 2020, dan menghabiskan 15.000 dollar (sekitar Rp 217 juta) untuk renovasi interior.

Mengetahui bahwa mereka akan menghadapi semua jenis kesulitan yang rumit, mereka menghabiskan beberapa jam untuk bertukar pikiran dan merancang tata letak yang sempurna.

Mika menggunakan “Rumah Eropa di Dunia Lama” sebagai inspirasi tema desain interiornya.

Ibu empat anak ini menjelaskan bahwa pertimbangan desain terbesar adalah bagaimana memastikan keselamatan empat kursi mobil anak saat mengemudi, dan menggunakan ruang yang sama untuk tidur dan makan pada saat bersamaan. Ujung-ujungnya, mereka memilih bangku baja custom.

Bagian belakang van memiliki tempat tidur susun elektronik yang dapat disesuaikan di atas bangku yang dibuat khusus, dapur memiliki oven plug-in, kompor induksi dan kulkas mini, kamar mandi “pop-up” termasuk toilet kompos dan terhubund ke dapur dengan wastafel.

Van itu kedap suara dan diisolasi. Solusi hemat ruang lainnya termasuk kubus terkompresi dan handuk mikrofiber untuk menyimpan pakaian rumah tangga minimal, yang dapat dilipat menjadi seperenam ukuran handuk katun biasa.

Memasang baterai ponsel dan panel surya adalah pengeluaran terbesar. Teater mini mungkin merupakan kesenangan terbesar mereka, tetapi fitur tambahan yang menarik ini membuat vila mini berjalan ini berfungsi dan nyaman.

Desain favorit pribadi Mika adalah dinding bata herringbone dan meja kayu asli yang dia pasang di dapur, dan tempat tidur susun yang dirancang oleh Ryan. Namun yang terpenting, dia menyukai kejutan antara penampilan khas van dan kabin interior yang nyaman.

Mika hamil Tallulah selama renovasi. Dia mengatakan kepada Insider, : “Saya pikir kesulitan yang ditemui di rumah juga akan ditemui di truk. Satu-satunya perbedaan adalah ketika kita merasa sesak di dalam mobil Saat itu, kita bisa pergi berjalan.”

Dia mengatakan di Instagram bahwa dia dan Ryan tidak “membenamkan anak-anak kita dalam kehidupan material”, tetapi memilih untuk memberi mereka pengalaman dan petualangan, dan pengalaman ini akan berdampak nyata dan bertahan lama pada kehidupan mereka.

Keluarga itu mengalokasikan waktu mereka ke apartemen dupleks di Jerman dan tinggal di jalan.

Ketika epidemi membatasi kebebasan bergerak masyarakat pada tahun 2020, Mika, Ryan, dan anak-anak mereka berhasil menemukan banyak penggemar mini-house lainnya dan bertukar tips dan cerita dengan mereka.

Mika menjalankan perusahaan fotografi bernama “Keajaiban Terbesar”, dan dia membagikan pengalaman rumah mini keluarganya di Instagram.

“Baik secara fisik, emosional, atau spiritual, kami semua menyukai keintiman di dalam mobil,” katanya. “Ini memberi keluarga kami waktu untuk berkomunikasi dan menghabiskan waktu dengan satu sama lain, terutama saya dan suami saya.”

“Banyak orang mungkin berpikir bahwa kami gila. Sebuah keluarga beranggotakan enam orang tinggal di ruang yang kecil,” Dia melanjutkan. “Tetapi ketika Anda memiliki kemampuan untuk tinggal di mana pun di negara ini, Anda tidak akan merasakan ruang kecil!” (yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular