Erabaru.net. Kebaikan seorang wanita asing ini telah mengubah jalan hidup seorang tunawisma yang hidup di jalanan.

Beberapa bulan yang lalu, Kenneth Smith duduk di kursi di luar Fort Worth Outback Steakhouse, di Texas, dalam keadaan lapar dan setengah tertidur.

Seorang wanita yang meninggalkan restoran kemudian mendekatinya dan bertanya apakah dia baik-baik saja.

“Dia bertanya kepada saya apakah saya baik-baik saja, jadi saya mengatakan kepadanya, ‘Tidak, saya tidak baik-baik saja saat ini,” kata Smith kepada WFAA.

Wanita itu kemudian memberinya voucher makanan 100 dollar untuk ditukar dengan makan malam.

Saat duduk di kursi restoran, Smith bertemu dengan pasangan pengelola restoran, Laura Hodges.

“Aku berkata, ‘Hei, aku tidak ingin melihatmu kekurangan makanan dan kelaparan’,” kata Hodges. “Aku ingin kamu selalu bisa mendapatkan makanan hangat. Jadi, ini kartu namaku. Bawa kapan saja.”

Bulan lalu, Hodges mempekerjakan Smith sebagai pembersih meja restoran.

Tetapi Smith masih membutuhkan bantuan untuk menemukan tempat tinggal, jadi Hodges memposting di halaman Facebook Fort Worth Foodies menanyakan apakah ada yang mempunyai informasi tentang motel dengan harga terjangkau.

Dan, eorang pengguna sosial media yang dermawan bersedia membayar selama enam minggu di hotel Extended Stay terdekat, dan telah menyumbangkan sepeda, pakaian, perlengkapan dapur, dan bahan makanan yang bernilai lebih dari 2.200 dollar (sekitar Rp 31 juta).

‘’menurut saya ini adalah berkah yang sangat indah dan sungguh luar biasa memiliki orang-orang yang akan melakukan sesuatu untuk Anda,” kata Smith.

Smith menabung untuk membeli mobil, lalu rumah, dan suatu hari berharap memiliki bisnis layanan makanan sendiri.

“Ini adalah permulaan yang telah diberikan Tuhan kepada saya, saya akan selalu berada di jalur yang benar seperti yang merek inginkan untuk saya” kata Smith.

Semuanya dimulai dengan wanita asing dan voucher makanan senilai 100 dollar.

“Kami berharap kami dapat bertemu dengan wanita tersebut dan mengenalnya karena dia memberkati kehidupan kami. Ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami,” kata Hodges. “saya sangat takjub dengan kebaikan hati orang-orang. sungguh luar biasa.” (Lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular