Erabaru.net. Pandemi virus corona sedang melanda dunia. Virus yang terus merajalela tidak menunjukan pengurangan karena tingkat kasusnya yang semakin meningkat seperti di India.

Di tengah meningkatnya kasus, pemerintah negara bagian di seluruh negeri meningkatkan pembatasan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Dalam keadaan saat ini, dan seperti yang telah kita lihat selama setahun terakhir, banyak orang yang mencari persahabatan dengan hewan untuk mengatasi perasaan terisolasi dan cemas. Media sosial sekali lagi dipenuhi dengan postingan yang mengharukan tentang hewan peliharaan.

Mempertimbangkan risiko yang ditimbulkan oleh virus mematikan tersebut, orang-orang memastikan tidak hanya menjaga diri mereka sendiri aman, tetapi juga hewan peliharaan mereka. Seperti contoh baru-baru ini yang menjadi viral online.

Dalam video yang muncul di Instagram, seorang pria tua yang menggendong anjingnya di pundaknya. Dia memasangkan masker pada anjingnya, sementara wajahnya sendiri tetap tidak tertutup.

Saat ditanya mengapa dia tidak memakai masker, dia mejawab, “Aku akan mati tapi aku tidak akan membiarkannya mati. Dia adalah anakku. Saya telah merawatnya sejak dia masih bayi.”

Klip itu dibagikan di Instagram oleh halaman bernama ‘animal_lover_wagad’.

Orang-orang menyukai sikap pria yang menghangatkan hati itu.

Seorang pengguna berkomentar, : “Video ini membuat hari saya menyenangkan.”

Seorang lainnya menambahkan, “Perasaan yang sungguh luar biasa.”

“Ini sangat menyentuh hati,” bunyi komentar lainnya. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular