Erabaru.net. 2020 adalah tahun yang sulit bagi para anggota gym, dan 2021 juga tidak akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Untungnya, sekarang Anda bisa mendapatkan tubuh berotot ideal seperti yang selalu Anda impikan, tanpa menggerakkan satu otot pun.

Berkat body suit berbahan silikon yang dibuat oleh perusahaan di Tiongkok, Smitizen, sekarang Anda dapat terlihat memiliki tubuh berotot bahkan tanpa harus beranjak dari tempat duduk Anda.

Lengkap dengan otot yang tampak realistis, urat menonjol, dan posisi anatomis yang tepat, body suit berotot ini menciptakan ilusi tubuh dengan sangat sempurna, terutama saat dikenakan bersama kemeja ketat.

Beberapa item bahkan mempunyai bulu tubuh palsu… rupanya, setelan tubuh ultra-realistis ini menjadi semakin populer di platform e-commerce Tiongkok seperti Taobao dan Aliexpress.

Body suit berotot seperti itu telah tersedia untuk konsumen selama dua tahun belakangan ini, tetapi ternyata perusahaan membuat versi terbaru dengan kualitas yang lebih baik dengan beberapa produk yang ditawarkan hampir tidak dapat dibedakan dari aslinya.

Sampai beberapa waktu yang lalu, jenis setelan tubuh ini digunakan dalam film dan drama TV, untuk membuat para aktor terlihat lebih bugar dari tubuh aslinya, tetapi pencetakan 3D dan kemajuan teknologi lainnya juga telah menyediakan setelah tubuh ini untuk konsumen lainnya.

Penjual di Taobao dilaporkan menjual setelan tubuh berotot dengan harga 790 yuan – 3980 yuan (sekitar Rp 2 juta- 8 juta), tergantung pada ukuran dan kualitas.
Beberapa setelan hanya menutupi bagian utama tubuh dan membiarkan lengan terbuka, ada juga yang menutupi seluruh tubuh bagian atas, sedangkan yang paling mahal adalah menutupi seluruh tubuh, membuat Anda terlihat seperti seorang atlet binaraga.

Anda mungkin berpikir setelan tubuh ini terlihat aneh, dan saya setuju, tetapi mereka yang menyukai badan berotot ini jelas lebih memilih menggunakan setelan tersebut dari pada menyuntikan minyak ke dalam otot mereka agar dapat menjadi kekar. (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular