Erabaru.net. Hampir semua orang tahu kesetiaan anjing kepada pemiliknya. Seperti tindakan pitbull ini ketika keluarganya mendapatkan ancaman.

Rodrick Gibbons, penduduk Fort Myers, Florida, memiliki seekor pitbull, yang telah bersamanya sejak masih bayi. Dia menamakannya Lucy dan sangat menyayanginya.

“Itu berarti segalanya bagiku, seperti putri kecilku, bayiku,” kata Gibbons, karena. Anjing itu juga sangat penurut, dan bergaul dengan keluarga dengan sangat baik.

Gibbons memiliki keluarga besar: ibunya Lisa Potts berusia 42 tahun, istrinya Victoria Snyder, dan dua saudara laki-lakinya.

Keluarga itu tinggal bersama di Apartemen Jones Walker Palm Gardens. Lucy yang berusia 6 tahun juga tinggal di sana.

Pada hari Jumat sore di bulan Desember 2015, Lisa mengakhiri empat hari rawat inapnya. Ketika dia kembali ke rumah, dia tidak menyangka melihat mantan pacarnya, Walter Williams yang berusia 48 tahun terbaring di kamarnya.

Segera, Lisa dan Williams berselisih. Williams mengeluarkan tongkat dan menghancurkan TV Lisa dan meninju wajahnya.

Mendengar suara keributan yang datang dari kamar ibunya, Gibbons, istrinya, dua saudara laki-lakinya dan Lucy si anjing bergegas untuk memeriksa, tepat pada saat itu mereka melihat Williams memegang pisau dan bersiap untuk melanjutkan serangannya.

Lucy dengan tiba-tiba menerjang ke Williams, tetapi dia mencengkeram lehernya. Saat ini, ketiga putra Lisa bergegas, melompat ke Williams, dan menekannya ke tanah.

Pada akhirnya, dengan kerja sama Lucy, Gibbons dan saudara-saudaranya berhasil melumpuhkan Williams, tetapi salah satu dari mereka terkena tikam di lengan dan terluka. Lucy bahkan menderita beberapa tusukan pisau dan luka parah.

“Tanpa itu (Pitbull Lucy), dia (Williams) mungkin telah membunuh salah satu dari kita,” kata Lisa.

Setelah berhasil melumpuhkan Williams, pihak keluarga segera membawa Lucy ke pusat penyelamatan hewan untuk perawatan, namun luka-lukanya sangat serius dan sayangnya mati keesokan harinya.

“Ia tahu siapa keluarganya, dan telah melakukan pekerjaan dengan baik.” Gibbons memuji tindakan Lucy dalam menyelamatkan keluarganya.

“Itu melakukan apa yang seharusnya dilakukan, saya harus memastikan namanya tetap di dunia ini,” Gibbsons menambahkan.

Williams akhirnya didakwa dengan kejahatan penyerangan, dan perlindungan heroik Lucy dari Tuhan telah dipuji dan disebarkan oleh orang-orang. (yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular