Erabaru.net. Sepasang suami istri di Sydney, Australia, mendapat kejutan yang menakutkan ketika mereka membongkar barang belanjaan mereka, dan menemukan bayi ular berbisa di dalam kantong selada yang mereka beli dari supermarket

Menurut The Guardian, reptil itu adalah ular bejenis Hoplocephalus bitorquatus, yang memiliki panjang 20 cm dan tampak sedang tidur nyenyak di dalam kantong selada yang berada di lemari pendingin supermarket.

Pihak berwenang meyakini bahwa ular berbisa yang berkepala pucat tersebut telah melakukan perjalanan sejauh 870 km dari pabrik pengepakan di Kota Toowoomba menuju Sydney lapor SCMP.

Pasangan suami istri itu, Alexander White dan Amelie Neate mengatakan mereka juga memasukkannya ke dalam ransel mereka selama 10 menit untuk bersepeda menuju rumah.

“Mengingat kembali hal itu membuat saya takut,” kata Alexander.

Ketika menemukan reptil tersebut, Alexander dan Amelie langsung menelepon organisasi penyelamat satwa liar, Wires.

Mereka kemudian diberi tahu bahwa ular itu kemungkinan adalah bayi ular coklat timur (salah satu spesies paling berbisa dan agresif di Australia).

Setelah akhirnya diidentifikasi sebagai ular berkepala pucat, pasangan itu juga diberitahu oleh seorang ahli ular bahwa reptil yang mereka temukan itu ‘’ penting secara medis’’

“Ketika saya diberitahu bahwa ular tersebut penting secara medis saya pikir ular tersebut memiliki khasiat penting sebagai obat kesehatan, tapi tampaknya maksud dari ucapan ahli ular itu adalah jika digigit harus langsung kerumah sakit” kata Alexander.

Dia juga mengatakan ular itu terlihat sangat lucu!

Sambil menunggu bantuan para ahli, Alexander dan Amelie menghabiskan waktu mereka merekam penampakan tersebut dan melakukan panggilan video untuk menunjukan ular yang mereka temukan itu ke anak-anak mereka yang sedang liburan sekolah. (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular