Erabaru.net. Akhir-akhir ini, hampir semua yang kita lihat di internet tidaklah sama dengan apa yang terlihat aslinya, salah satu buktinya adalah seperti seorang pria berusia 53 tahun ini yang menyamar sebagai wanita cantik berusia 20-an di media sosial.

Pernahkah Anda mendengar aplikasi FaceApp? Aplikasi ini memiliki fitur opsi ganti kelamin yang mana kita dapat melihat seperti apa wajah kita sebagai lawan jenis.

Banyak orang yang mencoba aplikasi tersebut hanya untuk bersenang-senang, tetapi seorang pria yang berasal dari Jepang ini telah berhasil membangun pengikut yang cukup mengesankan di media sosial dengan mengubah dirinya menjadi seorang gadis muda yang menarik dan tampak realistis dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Pria yang digambarkan ‘’kecanduan FaceApp’’ ini menghabiskan waktu luangnya untuk mengambil foto narsis, mengeditnya, dan mengunggahnya di profil media sosialnya.

Pria ini juga secara terbuka dengan para pengikutnya, memberi tahu mereka bahwa dia adalah seorang pria yang menggunakan teknologi pengeditan untuk mengubah penampilannya secara drastis.

“Saya adalah seorang pria berusia 50-an yang biasanya bekerja dari rumah,” tulis pria itu di Instagram. “Saya kecanduan FaceApp, dan saya mengupload semua foto selfie saya melalui proses edit yang menggemaskan.”

Terlepas dari kejujuran pria itu, ketika beberapa fotonya menjadi viral di media sosial Jepang awal bulan ini, orang-orang tidak dapat mempercayai apa yang dilihat mata mereka.

Beberapa menyatakan diri mereka jijik setelah mengetahui yang sebenarnya, sementara yang lain memuji keterampilan pria itu dalam mengetahui semua pengaturan di FaceApp hingga mencapai hasil foto dengan tingkat realisme senyata ini

Dari kisah pria iseng yang menggunakan aplikasi cerdas canggih untuk mengubah penampilanya ini, Anda jangan cepat percaya apa yang Anda lihat di media sosial dan internet, sebelum menelitinya lebih lanjut.

Pecandu FaceApp berusia 53 tahun ini mulai mengunggah foto di Instagram sejak musim panas yang lalu, dan saat ini dia memiliki lebih dari 13.000 pengikut di sana, ditambah 7.100 lainnya di Twitter. (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular