Erabaru.net. Mereka mengatakan dengan menemukan diri Anda di tempat yang tepat serta waktu yang tepat adalah kunci menuju kesuksesan, dan pria tunawisma di Nigeria yang mendapat kesempatan seumur hidup saat tidur di bawah jembatan ini adalah contoh yang sempurna.

Bisa dibilang ini sudah menjadi takdir bagi Ali Olakunmi, seorang pemuda Yoruba dari Negara Bagian Osun di Nigeria, yang sedang tidur di bawah jembatan yang juga adalah tempat yang dipilih oleh seorang direktur kreatif untuk sebuah pemotretan mode.

Sebagai seorang tunawisma di Ikeja, pinggiran Kota Lagos, dia tidak memiliki pilihan lain selain tidur di bawah jembatan, tapi itu ternyata menjadi berkah tersembunyi.

Afolabi (AL), direktur kreatif yang kami sebutkan di atas, sedang menunggu model prianya yang terlambat di bawah jembatan yang sama dan secara kebetulan dia memperhatikan pemuda ini yang tampaknya memiliki semua yang dia cari dalam diri seorang model, jadi dia mendekatinya dan menawarkannya mengenakan beberapa pakaian dan berpose untuk beberapa gambar. Dan begitulah Ali si tunawisma menjadi Ali model fesyen.

“Saya melakukan pemotretan hari ini di Ikeja, sambil menunggu model datang, lalu setelah saya memperhatikan pria (Ali) yang sedang tidur di bawah jembatan itu, kami memutuskan untuk menjadikannya model untuk kami,” tweet Afolabi pada 2 April. “Saya percaya Ali dilahirkan untuk ini. Pose, struktur tubuhnya, dan warna kulitnya sempurna untuk menjadi seorang model. “

Tweet dan foto Ali Olakunmi yang mengenakan pakaian bergaya dan berpose dengan cepat menjadi viral, dan tak lama kemudian, video TikTok saat Afolabi sedang mendekati pemuda yang sedang tidur itu juga muncul dan menarik lebih banyak perhatian pada kisah yang mengagumkan ini.

Setelah pemotretan, pemuda itu kembali tidur di bawah jembatan, tapi cerita ini tidak berakhir seperti itu.

Setelah tweet Afolabi menjadi viral dan semua orang mulai bertanya tentang Ali, sebuah perusahaan model multinasional di Lagos menghubungi direktur kreatif itu tentang bakat anak muda tersebut.

Tidak jelas apakah perusahaan ini mengontrak Ali Olakunmi, tetapi yang kami tahu adalah gelandangan itu kini memiliki akun media sosialnya sendiri, yang saat ini “ditangani oleh manajemen”, dan telah melakukan beberapa pemotretan untuk beberapa fotografer.

Akun Twitter Ali saat ini memiliki lebih dari 3.200 pengikut.

“Saya Ali dan saya terlahir untuk menjadi hebat,” tweet pertama sensasi semalam itu berbunyi. Masih terlalu dini untuk mengatakannya, ini benar-benar hal yang mengejutkan mengingat di mana dia berada 3 minggu yang lalu…

Kisah Ali mengingatkan pada Rita Gaviola, seorang gadis berusia 13 tahun yang dipotret di sebuah pasar di Philipina, fotonya menjadi viral dan hal tersebut membantunya mendapatkan karir modelling. (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

 

 

Share

Video Popular