Erabaru.net. Rumah mungil berada di Bayside Glamping, Marion Bay, kota tepi pantai yang indah di Semenanjung Yorke yang berjarak tiga jam berkendara dari Adelaide di Australia Selatan, menawarkan relaksasi terbaik bagi para tamu untuk terhubung kembali dengan alam.

Properti pedesaan dengan pemandangan menakjubkan dari setiap jendela ini memiliki tempat tidur yang berada di lotneng yang dapat diakses melalui tangga, kamar mandi mewah dengan toilet kompos, dan bar sarapan yang menghadap ke alam sekitarnya.

Menciptakan liburan yang cerah dan tenang di lingkungan terpencil ini, pemiliknya Tiffany Falzon dan ayahnya menghabiskan satu tahun membangun rumah liburan tersebut menggunakan bahan daur ulang seperti palet kayu, kayu, dan atap seng bergelombang.

Para tamu dapat tinggal selama satu atau dua malam tanpa stress yang disebabkan dari teknologi. Rumah mungil ini terdaftar sebagai pilihan akomodasi unik di Airbnb.

“Ayah saya yang luar biasa dan saya mencoba menciptakan konsep ruangan yang unik, berdasarkan desain dari keluarga kami dan menggunakan sebanyak mungkin bahan bekas sesuai dengan spesialisasi ayah,” kata pemiliknya, Tifanny.

“Gaya interiornya mengambil konsep bergaya “rumah pertanian apik” yang mencerminkan suasana pedesaan, dan bahan yang kami gunakan. Ruang ini sepenuhnya dibangun dari palet dan kayu bekas lainnya, dengan atap dari atap lama keluarga pacar saya.”

Pondok ini memiliki pemandangan padang rumput yang indah, dan merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai sambil membaca buku, atau menikmati sepiring cemilan keju dan segelas (atau botol) anggur, sambil menyaksikan matahari terbenam yang spektakuler.

Kamar tidur diakses melalui tangga dengan seprain katun yang mewah, pemilik menjanjikan tidur malam yang nyenyak kepada para tamu.

“Tempat tidur kami dapat membuat Anda merasa seperti tinggal di rumah kecil Anda sendiri,” katanya.

Terdapat botol air panas untuk membuat Anda tetap hangat di musim dingin, dan kipas yang dipasang di dinding yang menghadap tempat tidur untuk membuat Anda tetap sejuk di musim panas, ditambah layar anti serangga yang ditempatkan di semua jendela.

Area yang luas merupakan tempat yang nyaman untuk menikmati secangkir teh pagi atau duduk sambil menyaksikan Matahari terbenam yang menakjubkan di sore hari.

Para tamu dapat menikmati makanan mereka di sepanjang bar sarapan sambil memandang ke luar jendela.

“Kalau cukup beruntung Anda juga dapat melihat salah satu kanguru atau burung emu,” kata Tiffany.

Rumah mungil ini juga menyediakan permainan papan, perlengkapan mandi, kopi, teh, susu, dan juga sebotol anggur gratis dari kebun anggur pemenang penghargaan.

Rumah mungil ini memiliki dapur di dalam dan di luar ruangan dengan dek luas yang ‘menakjubkan’.

“Tunggu sampai kamu melihat betapa menawannya dek kami di malam hari,” kata Tiffany.

“Kombinasi lampu peri kelap-kelip dan langit malam yang berkilauan, menjadikannya tempat yang benar-benar ajaib – begitu ajaib sehingga tamu saya bertunangan pada malam itu juga.”

Mereka yang sudah berlibur di rumah mungil tersebut telah memberi ulasan dengan rating berbintang 5 di Airbnb.

“saya sangat merekomendasikan rumah mungil yang dirancang dengan indah ini untuk siapapun yang ingin melepaskan diri dari dunia dan beristirahat sejenak. Daerah menakjubkan tersebut dikelilingi oleh keindahan alam yang sangat indah,” tulis seorang tamu bulan ini.

Yang lain berkata: “Tempat yang sempurna untuk dua orang. Kami memiliki tiga hari terbaik di rumah mungil ini tanpa adanya teknologi, kami juga sangat menikmati pemandangan pantai di sana.” (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular