Erabaru.net. Seorang bayi yang lahir dengan rambut lebat di kepalanya memiliki lebih banyak produk rambut daripada ibunya dan membutuhkan waktu 45 menit untuk menata rambutnya.

Lottie Batchelor, dari Lyndhurst, Hampshire, Inggris, yang baru saja menginjak usia satu tahun, mengejutkan orangtuanya Emily, 28 tahun, dan Matthew, 32 tahun, ketika dia lahir dengan rambut hitam tebal dan tumbuh 25 cm hanya dalam setahun.

Emily harus menggunakan banyak produk rambut untuk menjaga rambutnya tetap sehat- termasuk kondisioner, serum anti-kusut, detangler, serum rambut keriting, dan semprotan keriting.

Ibu penuh waktu ini juga harus menata rambut Lottie setiap hari, yang menambah 20 menit ekstra ke dalam rutinitas paginya.

Lottie mempunyai rambut yang hampir sama panjangnya dengan rambut kakak perempuannya yang berusia enam tahun, Evie, dan banyak yang mengira bahwa anak berusia satu tahun itu jauh lebih tua dari umur sebenarnya.

Emily menjelaskan: “Ketika dia lahir, saya terkejut dengan betapa hitam dan banyak – saya tidak mengharapkannya sama sekali.”

“Rambut adalah hal pertama yang orang perhatikan ketika mereka bertemu dengannya. Orang-orang selalu mengomentarinya, mengatakan betapa beruntungnya dia memiliki begitu banyak rambut di usianya yang masih berumur 1 tahun.”

“Rambutnya tidak berhenti tumbuh namun bertambah semakin tebal.”

“Sekarang, rambutnya sudah mencapai setengah punggungnya saat basah dan sepertinya ketika dia sudah berusia 2 tahun, panjang rambutnya akan sama dengan Evie.”

“Dibutuhkan sekitar setengah jam untuk mengeringkan dan 15 menit untuk menata rambutnya di pagi hari. Saya harus mengebelakangkan poninya yang panjang agar tidak menutupi wajahnya dan saya juga selalu pastikan untuk menyisirnya.”

Meskipun Evie dilahirkan dengan rambut hitam, orangtuanya, Emily dan Matthew, yang bekerja sebagai tukang bangunan, mereka tidak menyangka akan jumlah rambut yang dimiliki Lottie sejak lahir.

“Evie dilahirkan dengan rambut hitam juga tetapi tidak seperti rambut Lottie, jadi kami tidak menyangka sama sekali,” Emily menambahkan. “Saya memiliki rambut hitam ketika saya lahir dan begitu pula suami saya, tetapi sama sekali tidak seperti rambut Lottie.”

Emily mengatakan rambut Lottie secara bertahap semakin terang, dan berpikir bahwa rambutnya akan menjadi pirang pada tahun depan atau lebih.

Emily memposting gambar rambut Lottie di grup Facebook Family Lockdown Tips and Ideas dan menerima tanggapan yang luar biasa

Dia mengatakan: “Postingan itu disukai oleh 30.000 pengguna dan mereka juga terkejut dengan fakta bahwa Lottie baru berumur 1 tahun. Orang suka melihat rambutnya.”

“Dia lahir setelah delapan kali keguguran, jadi dia merupakan bayi kecil ajaib kami – kami menyebutnya lockdown Lottie dan dia benar-benar spesial.” (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular