Erabaru.net. Tim Davidson, seorang blogger di Amerika Serikat, yang berusia 31 tahun tahun, dia bukan anak orang kaya, tetapi dia telah membeli pulau pribadi sendiri dan menjalani hidup yang membuat iri banyak orang!

Ceritanya dimulai empat tahun lalu.

Pada 2017, Tim bekerja di sebuah perusahaan di Florida, dengan penghasilan yang lumayan, tinggal di rumah orangtuanya. Saat banyak anak muda ingin hidup nyaman, dia secara resmi “diusir” oleh orangtuanya.

“Saya beri kamu waktu dua bulan untuk pindah dari rumah ini,” kata bapaknya waktu itu.

Orangtuanya memberi tahu Tim bahwa dia berharap bisa memiliki tempat tinggal sendiri pada usia 27 tahun. Dengan cara ini, Tim terpaksa menempuh jalan hidup sendiri.

Setelah bekerja selama beberapa tahun, dia menghitung semua tabungannya, merasa tidak ada harapan untuk membeli rumah saat itu.

“Saya pria lajang, saya tidak punya banyak barang bawaan, dan saya sering berpikir saat bekerja untuk membeli apartemen … Apakah itu perlu?” ujarnya.

Setelah beberapa pertimbangan, Tim memutuskan untuk membeli rumah mini terlebih dahulu mengingat kebutuhan yang mendesak saat itu. Secara kebetulan, dia menemukan “rumah roda” seluas 25m².

Dinding eksterior biru Tiffany yang romantis segera menarik perhatiannya.

Meski kecil, di dalamnya ada dapur, kamar tidur, kamar mandi … Burung pipit itu kecil, tetapi memiliki semua organ dalam.

“Itu melebihi harapan saya, sangat puas!” ujarnya.

Tanpa ragu-ragu, Tim segera melakukan pembayaran dan menjadi pemilik baru rumah mini ini.

Terlepas dari ukuran kecil rumah ini, ada “ruangan yang berbeda” di dalamnya, dan fungsi ruang tamu sangat lengkap.

Begitu masuk ke dalam pintu terdapat area ruang tamu yang sekaligus menjadi tempat makan, meja kecil persegi lipat bisa menghemat tempat. (yn)

Sumber: funnews61

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular