Erabaru.net. Seorang pengendara mobil nyaris celaka tertimpa pohon tumbang. Kejadian tersebut terjadi di dekat persimpangan di area Duke Park di Durham, Carolina Utara, AS.

Rekaman dari kendaraan lain menunjukkan sebuah SUV yang melaju di jalan saat pohon besar mulai tumbang.

Menyadari pohon di depannya akan tumbang, pengemudi mempercepat kendaraannya agar dapat melewati pohon yang hendak menghantam tanah tersebut. Untungnya SUV tersebut berhasil melewatinya sebelum pohon roboh di tanah.

Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut, namun kendaraan mengalami sedikit kerusakan.

“Terdengar sangat keras, seperti pohon besar menghantam tanah. Anda tahu, suara kayu besar yang patah,” kata penduduk terdekat Nealon Kallok kepada WRAL.

“Ini agak gila karena saya selalu berjalan melewati pohon itu. Jadi, agak menakutkan mengetahui bahwa pohon tersebut hampir roboh selama beberapa minggu terakhir. “

Charlotte Davis, yang tinggal dua blok jauhnya dari tempat kejadian menambahkan: “Saya melihatnya, ‘Ya ampun. Itu terjadi.”‘

Departemen Kehutanan Kota Durham mengatakan pohon itu tumbang dari kombinasi angin dan akarnya yang sudah busuk.

Peristiwa itu terjadi pada 14 April menyebabkan kerusakan parah di persimpangan jalan, karena putusnya kabel listrik dan rambu-rambu jalan.

Pohon itu terletak di properti pribadi, jadi bukan pohon yang biasanya diperiksa oleh pekerja kota untuk dapat mengetahui potensi bahaya.

Kru utilitas bekerja semalaman untuk memulihkan listrik, dan jalan dibuka kembali untuk lalu lintas keesokan harinya.

Lima tahun lalu, seorang wanita hamil meninggal setelah pohon tumbang menimpa minivannya yang hanya enam blok jauhnya dari tempat yang baru terjadi.

Wendy Rodriguez, 30 tahun, dan pacarnya Luis Zavala sedang duduk di kendaraan mereka yang berada di luar apartemen mereka ketika angin kencang menyebabkan pohon besar tumbang.

Menurut ABC 11, Zavala mengatakan katika dia datang, Rodriguez berteriak minta tolong sebelum akhirnya tak sadarkan diri.

Keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat di mana Rodriguez, yang sedang hamil 21 minggu, dinyatakan mati otak. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular