Erabaru.net. Cinta dan rasa perlindungan yang kita miliki untuk hewan peliharaan kita sangatlah besar. Oleh karena itu, ketika mereka dalam bahaya, sebuah energi mulai mengalir ke seluruh tubuh kita yang mendorong kita untuk melakukan hal-hal yang tidak terbayangkan untuk menyelamatkan mereka.

Karena alasan ini, dalam sebuah kabakaran yang terjadi di sebuah rumah di distrik San Martín de Porres, Peru, seorang pemuda mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan seekor anjing dari kobaran api .

Di tengah peristiwa tersebut, dipenuhi oleh kepanikan dan keputusasaan penduduk setempat, Bruno Álvarez dengan ketangkasan dan penuh keberanian, berhasil naik ke lantai dua sebuah rumah tempat anak anjing yang ketakutan itu berada.

Pemuda itu, dengan keberanian dan tekad yang besar, mencapai balkon untuk membawa hewan kecil yang sedang menunggu di sana, mencoba meloloskan diri dari asap dan api. Aksi kepahlawanan dan empati terekam dalam video sensasional yang viral di media sosial.

Hal ini dengan jelas menunjukkan bahwa ketika kita berbagi waktu dan hidup kita dengan seekor anjing, kita melakukan segalanya untuk merawat mereka dan menjauhkan mereka dari bahaya.

Bagi Bruno, prioritas sebenarnya adalah menyelamatkan anjing itu.

“Saya akan melakukan segala cara untuk menyelamatkannya. Saya tidak akan membiarkan dia mati, ” katanya.

Situasinya cukup berbahaya, tetapi, untungnya, gerakan cepat pemuda itu berhasil menyelamatkan anak anjing itu.

Tentu saja, aksi heroik tersebut tidak luput dari perhatian dan memenangkan tepuk tangan dari penduduk setempat. Di sisi lain, untungnya, tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut dan api berhasil dipadamkan.

Air mata kebahagiaan tumpah dari mata puluhan orang , yang tidak bisa menahan diri setelah menyaksikan kejadian tersebut. Bruno tidak keberatan mempertaruhkan dirinya untuk menyelamatkan nyawa hewan kecil yang tidak bersalah itu dari kobaran api yang mencengangkan. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular