Erabaru.net. Dia heran dengan ukuran telur yang baru dia beli, itu lebih besar dari ukuran biasanya. Dan ketika Janice Sharpe memecahkannya ke dalam wajan, terdapat 3 kuning telur yang keluar bersamaan dari telur tersebut.

Sharpe, 71 tahun, kadang-kadang menemukan 2 kuning telur sebelumnya, tapi tidak pernah menemukan 3 kuning telur

“Saya tidak bisa mempercayai apa yang saya lihat,” katanya. “Saya langsung mengambil gambar karena saya berpikir tidak akan ada yang mempercayai saya.”

Pensiunan postmistress ini membeli telur seharga Rp 60rb/ lusin di Peppers Field, pusat penyelamatan kuda dan unggas setempat.

“Saya tidak pernah berpikir dengan adanya tiga kuning telur dalam satu kulit telur. Sudah pasti ini sangat menguntungkan untuk mendapat 3 kuning telur hanya dengan harga 1 kuning telur,” kata Sharpe.

Telur tersebut dihasilkan oleh Peppa, ratu unggas di Peppers Field.

Louise Addy, yang menjalankan pusat tersebut dan telah memelihara ribuan ayam, mengatakan : “Peppa berusia tiga tahun dan memiliki rekor menghasilkan telur yang sangat besar. Saya tidak pernah menjumpai adanya ayam yang menghasilkan tiga kuning telur dalam satu telur.”

Kasus tiga kuning telur dalam telur seperti itu hanya ada satu dari 25 juta kemungkinan, menurut Layanan Informasi Telur Inggris. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular