Erabaru.net. Seorang wanita pemberani yang berusia 70 tahun ini membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk melakukan petualangan baru!

Virginia adalah seorang terapis pijat dari Kanada yang baru-baru ini memutuskan untuk mengubah Ford Transit 2016 miliknya menjadi rumah barunya – dan menjalani kehidupan van 24/7!

Setelah seorang klien memperkenalkannya pada serial televisi tentang kehidupan rumah mungil, Virginia berpikir, “Saya bisa melakukan itu!” Dan itulah yang dia lakukan!

Setelah 38 tahun menjadi terapis pijat, Virginia menonton serial ini dan memikirkan rencana pensiun untuk pertama kalinya.

“Ide tersebut tiba-tiba muncul di kepala saya ‘Saya akan melakukannya dan pensiun !’ Dan hanya itu,” katanya kepada Tiny Home Tours. “Dan saya adalah tipe orang yang bila ingin melakukan sesuatu, saya akan benar-benar melakukannya dan biasanya apa yang saya ingin lakukan pasti terjadi.”

Dia meminta bantuan putri dan teman-temannya untuk menyatukan semua bagian dari van itu, Virginia juga memastikan untuk ikut membantu hampir pada setiap bagian dari proses tersebut.

Anda dapat melihat kepribadiannya yang terjalin di seluruh van tersebut seperti adanya langit-langit bersulam, lemari biru cerah, pintu berlapis kayu, dan bahkan ruang kecil yang dialokasikan sebagai meja pijatnya!

Dia juga memastikan untuk memasang empat kamera keamanan di sekitar vannya agar dia tetap merasa aman saat bepergian sendirian.

Salah satu bagian favorit Virginia dalam kehidupan van-nya adalah komunitas yang menerima terlepas dari berapa usianya atau dari mana Anda berasal.

“Ada orang yang masih muda dan ada juga yang sudah tua, mereka semua tampak menerima satu sama lain karena usia bukanlah prioritas – kami berada dalam kehidupan van dan kami memiliki kesamaan itu, jadi itu cukup menyenangkan,” kata Virginia. “Aku menyukainya.”

Ini adalah masa depan yang tidak pernah dibayangkan Virginia, dan dia tidak akan pernah menukarnya dengan apa pun.

“Anda tidak tahu apa yang akan Anda lakukan dalam empat atau lima hari,” jelas Virginia.

“Seseorang dapat berkata kepada Anda, ‘Baiklah, saya akan pergi ke Joshua Tree.’ Dan Anda pergi,! Saya tidak pernah pergi ke Joshua Tree. ‘Dan itu bisa menjadi apa yang Anda lakukan selanjutnya! Saya suka bagian itu. “

Dia berharap dapat mendorong orang lain untuk tidak membiarkan faktor-faktor seperti usia atau pertanyaan “bagaimana jika” menghalangi mereka untuk mencapai tujuan mereka.

“Mulailah! Jangan hanya bermimpi, ” katanya. ‘’Mulai lakukan apa yang ingin Anda lakukan!’’

Bisakah kita menjadi Virginia saat kita tua? Sungguh kisah yang luar biasa untuk mengingatkan kita bahwa tidak ada kata terlambat untuk mengejar impian kita! (lidya/yn)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular