Erabaru.net. Di jalan yang tenang dekat Kastil Shimabara, Nagasaki, Jepang, berdiri sebuah dinding yang tinggi. Meskipun sebenarnya ini adalah dinding biasa, tapi tempat ini kini dikunjungi banyak turis.

Itu karena ‘pemandangan’ unik yang terdapat pada tembo tersebut – 3 anjing Shiba Inu yang menjulurkan kepala keluar melalui lubang di dinding, membuat mereka terlihat seperti dekorasi yang sangat lucu untuk difoto.

Menurut pemilik ketiga anjing tersebut, dia awalnya membuat lubang di dinding rumahnya karena agar udara masuk ke dalamnya.

Tak lama kemudian, anjing-anjing itu menunjukkan rasa ingin tahu dan suka mengintip ke luar melalui lubang-lubang itu.

Mereka sering melihat keluar di balkon jika ada sesuatu di luar, dan sejak lubang dibuat, mereka lebih mudah melihat sesuatu dengan apa yang terjadi di luar.

Kisah mereka bahkan menjadi viral di internet dan banyak pengunjung dari seluruh dunia tertarik ke lokasi tersebut untuk melihat kelucuan ketiga anjing tersebut.

Saat ada pengunjung yang menyapa, ketiga anjing lucu itu terus menjulurkan kepala mereka ke masing-masing lubang

Ada juga foto pemandangan dari belakang.

“Pemilik anjing tersebut sangat baik. Saya menghabiskan waktu satu jam untuk merekam anjing-anjingnya dan dia hanya melihat ke balik dinding, ” kata seorang turis dari Taiwan.

Pemilik anjing juga menyapa para wisatawan yang datang ke lokasi hanya untuk melihat sendiri pemandangan menggemaskan ketiga anjing di balik temboknya. (lidya/yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular