Erabaru.net. Temui Mustafa Magambo Mutone yang berusia 69 tahun, ayah dari 176 anak, 90 cucu, 13 istri, dan 10 pacar.

Mustafa Magambo Mutone, adalah pria yang sangat populer di Kagadi, Uganda Barat. Ia bangga memiliki 13 istri, 10 pacar, 176 anak, dan 90 cucu.

Pria kelahiran 1 Januari 1952, di Kiryabwenju, Muhorro, kota Kagadi. Saat ini, di memiliki bisnis dengan produk biji-bijian, jagung, dan kopi di sebuah pusat perdagangan di kota itu. Memiliki istri pertama ketika dia berusia 16 tahun.

Pada tahun 1968, pada usia 16 tahun, dia menikah untuk pertama kalinya. Setelah itu, dia terus menikah dan bahkan juga berselingkuh. Saat istri dan kekasihnya terus melahirkan, jumlah keturunannya terus bertambah.

Pria 69 tahun itu mengatakan bahwa 40 anaknya sudah duduk di bangku sekolah dasar. Itu sebabnya dia berencana mendirikan sekolah dasar dan menengah untuk keluarganya sendiri di Kyaterekera.

10 anak Mustafa sedang menempuh studi mereka di Universitas Makerere, Universitas Mbarara, dan Universitas Kyamgobo di Uganda. Di antara anak-anaknya, ada lima pasang anak kembar.

Dia dengan bangga mengatakan, : “Dua putri kembar saya tinggal di Kampala dan Isingiro, mereka bekerja sebagai bidan, sementara dua lainnya – Haniffer Kabasomi dan Jane Tuhaise – bekerja sebagai perawat. Istri termuda saya berusia 25 tahun, dan sebelumnya saya memiliki 10 pacar sebelum saya resmi menikahi mereka dan mereka juga melahirkan di tahun yang sama. ”

Anak sulung Mustafa sekarang berusia 51 tahun sedangkan yang termuda adalah anak kembar berusia 6 tahun. Di masa yang akan datang, tampaknya keluarga Mustafa akan bertambah karena beberapa istrinya sedang hamil. Ia bahkan juga sudah memiliki 90 cucu

Tak hanya beristri di Uganda, Mustafa juga menikahi beberapa wanita di luar negeri. Dari Kongo, Burundi hingga Rwanda, semuanya adalah negara di Afrika. Oleh karena itu, tantangan terbesar baginya adalah ketika banyak dari istri tinggal di daerah yang berbeda. Mereka juga berada di luar negeri dan tidak semua istri tinggal bersamanya.

“Saya menerima sekitar 10 panggilan telepon setiap harinya dari istri berbeda yang menginginkan perhatian dari saya, tetapi saya tidak bisa berada di mana-mana. Saya punya tujuh istri di Kagadi. Dan saya tidak menghidupi mereka karena mereka mempunyai bisnis sendiri di Kagadi dan dapat menghidupi dirinya sendiri’’ kata Mutone.

Madina Tibasiima, 47 tahun, salah satu istrinya, telah memiliki sembilan orang anak. Ia mengaku tak kesulitan hidup dengan suaminya yang memiliki banyak istri. Sebagian besar anaknya adalah pejabat, perawat, dan tentara.

Salah satu anak Mustafa, Kyaise Suwedi, 42 tahun, adalah staf keamanan residen. Gaji bulanannya digunakan untuk membiayai sekolah saudara-saudaranya.

Sedangkan Muhamad Byarufu, 47 tahun, adalah putra lainnya yang memiliki perusahaan. Dia juga harus membayar uang sekolah untuk beberapa saudaranya.

Dengan anggota keluarganya yang sangat banyak, mereka bisa membangun sekolah sendiri karena beberapa anggota keluarganya juga adalah guru.

Meski memiliki banyak pasangan dan anak, Mustafa Magambo Mutone tetap percaya diri mampu menghidupi keluarganya. Selain itu, karena mereka memiliki organisasi yang hebat, anaknya yang sudah mapan juga dapat membantu menghidupi saudaranya yang lain. Mereka hampir tidak pernah mengalami kesulitan keuangan.

Dalam sebuah wawancara dengan jurnal News Vision di Uganda, dia dengan tegas menyatakan bahwa walaupun dia hampir berusia 70-an, dia masih terlihat menarik dan benar-benar bisa mendapatkan lebih banyak istri.

Mutone mengungkapkan, dia bahkan juga bisa memiliki lebih banyak anak. Kiatnya untuk menjaga kesehatan adalah tidak minum alkohol, tidak merokok, dan mengurangi gula. (lidya/yn)

Sumber: news365

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular