Erabaru.net. Meskipun pegunungan dan hutan itu terpencil, namun itu menjadi tempat favorit bagi para pastoral. Dikelilingi oleh pegunungan, hutan dan sungai yang indah, dan tidak ada gangguan. Hidup di pegunungan yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota adalah kehidupan yang diimpikan setiap orang, tetapi siapa yang benar-benar dapat melakukannya?

Ini terdengar seperti mimpi, tapi dilakukan oleh seorang wanita muda.

Ellen Tyn, yang lahir pada tahun 1997, sekarang hidup dalam pengasingan di hutan 80 kilometer sebelah utara St. Petersburg, Rusia.

Rumah kayunya dikelilingi olehladang, lembah, danau, sungai … dan hutan pinus yang indah.

Seringkali ada rubah, landak dan hewan lain di hutan pinus, bahkan kelinci yang berukuran sangat besar akan bergetar sedikit saat melarikan diri.

Ellen Tyn tumbuh dalam lingkungan seperti itu, karena dia mencintai binatang kecil, dia juga menamai rumah kayu di hutan itu “Lembah Rubah”.

Ellen selalu mendambakan alam. Setelah lulus dari universitas, dia tidak tinggal di kota besar yang penuh dengan kesenangan. Sebaliknya, dia kembali ke pegunungan dan menjalani kehidupan yang terpencil.

Terkadang dia akan mengendarai sepeda melewati hutan, lari jauh untuk berfoto, mengenakan gaun indah dengan bunga liar di rambutnya, seperti peri di hutan.

Saat Matahari terbit, dia akan pergi ke hutan untuk mengagumi kabut, berenang di danau, berlari tanpa alas kaki di ladang berangin, menyaksikan matahari terbenam di hutan.

Saat ini, dia merasa sangat bebas dan gembira.

Kehidupan seperti ini membuat banyak orang merasa iri. (yn)

Sumber: funnews61

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular