Erabaru.net. “Terima kasih telah kembali, terima kasih telah datang menjadi keluarga saya lagi. “

Samoyed bernama “Renault” ini dibawa pulang oleh pemiliknya, Wang, saat dia masih kecil.

Dari seorang gadis hingga menikah, Renault tidak hanya menemaninya sepanjang masa hidupnya, tetapi juga menyaksikan setiap kebahagiaannya.

Tetapi seiring bertambahnya usia anjing, hari perpisahan pun datang …

Pada Desember 2018, Renault, yang menderita kanker tulang dan gagal ginjal, menjalani eutanasia di rumah sakit karena perawatan tidak akan efektif.

Wang, yang kehilangan anjing kesayangannya, menguburkannya di halaman dan membuat batu nisan kecil yang indah untuk mengenang 11 tahun dedikasinya yang tanpa pamrih.

Setiap kali melihat foto di batu nisan, Wang merasa anjing itu masih bersamanya, dan dia sangat yakin anjing itu akan kembali.

Secara kebetulan, Wang hamil tidak lama setelah kematian Renault.

Setelah bayinya lahir, saat pertama kali melihatnya, Wang langsung menangis …

Wang merasa bahwa, Renault benar-benar mendengar panggilan dari hatinya dan kembali menjadi bayinya!

Ada tanda lahir yang jelas di pergelangan tangan kiri bayinya. Itu adalah tanda yang sama dengan yang dimilkiki oleh Renault di kaki kirinya.

“Tidak lama sebelum anjing itu meninggal, dia terus menjilati kaki kirinya, memperlihatkan sesuatu seperti luka. Setelah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa, dokter mengatakan itu adalah tanda lahir,” kata Wang.

“Saya tidak menemukannya selama 11 tahun, dan ketika dia mejelang ajalnya, dia mencoba yang terbaik untuk menunjukkannya kepada saya…”

“Jadi apakah ini kebetulan?” Tanya Wang.

Wanita tersebut telah berbagi ceritanya di halaman Faebook Furr Lovers PH. Dari sana, pengguna yang berbeda mempertanyakan kesehatan mentalnya, sementara yang lain setuju dengannya bahwa pasti ada sesuatu di balik kebetulan yang begitu nyata.

Terlepas dari apakah itu benar atau tidak, apa yang diduga wanita itu kebetulan, itu mengesankan bagi banyak orang.

Selain itu, Wang yang percaya akan reinkarnasi merasa senang bahwa anjingnya menghuni tubuh kecil bayinya. Pikiran ini telah memulihkan ketenangan dan kegembiraan yang hilang dengan kematian Renault. (yn)

Sumber: 163.com

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular