Erabaru.net. Ketika anjing penyayang bernama Ava tiba di Penampungan Hewan Hoke County di Carolina Utara, AS, dia adalah gambaran yang tepat untuk keresahan hati. Dia telah diserahkan oleh mantan pemiliknya. Satu-satunya kehidupan yang dia jalani tiba-tiba berakhir.

Ava terlihat sangat terpukul, dan itu sangat terlihat di raut wajahnya.

Kristi Pylant, yang bekerja di penampungan, ada di sana pada hari Ava tiba. Dia mencoba yang terbaik untuk meredakan ketakutan Ava.

“Dia benar-benar ketakutan dan sedih,” kata Pylant kepada The Dodo. “Setelah menghabiskan waktu bersamanya, kami menjadi teman.”

Patah hati Ava mulai membaik, berkat kesabaran yang diperlihatkan oleh staf penampungan kepadanya. Sedikit yang Ava tahu, bagaimanapun, bahwa akhir bahagianya sudah dekat.

Awal bulan ini, seorang pengunjung tempat penampungan bertemu dengan Ava dan memutuskan untuk memberikan apa yang paling dia butuhkan: rumah selamanya dengan orang-orang yang akan mencintainya seumur hidup.

Nasib Ava telah berubah. Dan dia sepertinya tahu sepenuhnya.

Pylant, yang menyambut anjing patah hati tersebut ke dalam penampungan, ada di sana saat Ava yang sangat gembira bersiap untuk pulang ke rumah barunya.

Ava, terlihat tersenyum, bahkan tidak berhenti untuk mengucapkan “terima kasih” kepada Pylant – mengulurkan tangannya sebagai rasa terima kasih atas semua cinta yang telah ditunjukkan kepadanya.

“Sangat manis saat ia mengulurkan tangannya ketika dia diadopsi,” kata Pylant.

Meskipun mantan pemiliknya menyerahnya Ava ke tempat penampungan mungkin terasa seperti akhir dari hidup untuk Ava, pada kenyataannya, itu hanya tahap dari Ava menuju ke awal baru yang bahagia – yang terjadi berkat bantuan Pylant dan rekan kerja lainnya, tentunya juga dengan hadirnya keluarga baru Ava

Mereka semua tahu, bahkan ketika Ava tidak tahu, bahwa sesuatu yang baik akan segera datang. (lidya/yn)

Sumber: thedodo

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular