Erabaru.net. Hidup kita kadang menjadi lebih baik saat kita hidup dengan hewan pelihataan – anjing. Kehadirannya membuat segalanya tampak lebih mudah. Mereka mampu memenuhi kita dengan cinta yang murni dan tanpa syarat, bahkan mampu melintasi batas yang memisahkan kita dari dunia lain.

Kisah berikut ini adalah kisah yang memberitahu kita tentang sampai di mana tingkat yang bisa dicapai kesetiaan seekor anjing, sebagai hewan peliharaan kita.

Ini tentang seekor anak anjing di Brasil bernama Toy, yang pemiliknya meninggal dan dia tidak mau beranjak dari peti mati, di mana tubuh pemiliknya berbarig di sanan. Dia bahkan melolong dan menangis akan kepergiaan sahabatnya tersebut.

“Dia Menangis seperti seseorang yang kehilangan orang yang sangat dicintainya,” kata pemilik rumah duka hari itu.

Adegan mengharukan tersebut ditangkap oleh Jailson Almeida, pemilik rumah duka yang terletak di Camaçari, Bahia. Dan, persahabatan luar biasa antara Toy dan Dona Luzinete Lopes Diniz, seorang wanita yang baik hati, yang dikenal dan dicintai di lingkungannya, menjadi viral.

Doña Luzinete meninggal karena menderita serangan jantung Tapi, di antara begitu banyak orang yang mencintainya dan hadir untuk memberikan ucapan selamat tinggal yang terakhir, ada satu makhluk yang secara khusus mengungkapkan semua kasih sayangnya sampai akhir upacara: Toy, anjing peliharaannya, namun sudah seperti putranya sendiri. Dia mengerti bahwa hari itu akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk bersama ibu tercintanya dan dia ingin memanfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin.

“Itu adalah pertunjukan terima kasih dan rasa hormat yang layak untuk orang yang dia cintai, dia tidak ingin seseorang mendekati peti mati, ” tambah Jailson.

Selain itu, pria tersebut menggambarkan bagaimana orang-orang di sekitarnya terkejut melihat reaksi anak anjing tersebut, dia tidak mau membiarkan orang lain mendekat.

Dia melolong dengan putus asa, dia sepertinya sangat menderita karena kehilangan Dona Luzinete yang dicintainya. Momen tersebut sangat tidak biasa namun juga sangat indah.

Mereka semua menyaksikan bahwa hewan mulia itu menolak berpisah dengan Luzinete kesayangannya sampai akhir, itu karena dia telah mencurahkan cintanya pada Toy dalam hidup, yang pantas didapatkan setiap hewan peliharaan. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular