Erabaru.net. Kelsi Pierce dan suaminya telah berjuang untuk mempunyai anak selama tiga tahun. Mereka mengalami masalah ketidaksuburan yang serius, tetapi mereka terus mencoba berbagai cara untuk mencapai impian mereka memulai sebuah keluarga .

Dokter mendiagnosa bahwa Kelsi memiliki jumlah indung telur yang rendah. Mereka mengira hal ini bisa diperbaiki dengan fertilisasi in vitro (bayi tabung), tetapi metode tersebut tidak berhasil karena wanita yang berusia 31 tahun itu memiliki lapisan rahim yang terlalu tipis.

Mereka mulai kehilangan harapan dan dokter memutuskan untuk merekomendasikan adopsi atau ibu pengganti.

Sayangnya, mereka telah menghabiskan begitu banyak uang untuk perawatan kesuburan selama bertahun-tahun sehingga mereka tidak bisa lagi membayar seseorang untuk menjadi ibu pengganti.

Mereka terlilit utang dan tidak tahu harus berbuat apa lagi agar dapat mempunyai anak. Saat itulah Lisa Rutherford, ibu Kelsi, menawarkan bantuannya.

Lisa berusia 53 tahun dan dia tidak yakin tubuhnya bisa menerima kehamilan lagi. Dia berkonsultasi dengan beberapa dokter dan akhirnya memberi tahu Kelsi dan suaminya bahwa dia ingin membantu mereka. Bagi mereka, tidak mudah menerimanya sebagai ibu pengganti.

Mereka tidak ingin membahayakan kesehatan ibunya, tetapi itu adalah satu-satunya pilihan yang mereka miliki. Pada 15 Februari tahun lalu, Lisa memberitahu bahwa dia hamil dan orangtua biologis mereka terlihat bahagia. Mereka tidak dapat membayangkan bahwa akan ada kejutan besar lagi yang menanti mereka.

Kelsi telah menghentikan semua perawatan kesuburannya. Dan dia sudah terbiasa melakukan tes kehamilan sebulan sekali selama bertahun-tahun, jadi dia melakukannya lagi tanpa berpikir.

Ternyata tes kehamilan Kelsi mengeluarkan hasil tes positif dan dia sangat terkejut. Dia akhirnya berhasil hamil dan juga akan menjadi ibu bagi bayi yang dikandung ibunya. Ia akan memiliki dua bayi dalam hitungan bulan.

“Tidak masalah jika Anda harus menempuh jalan yang tidak konvensional. Kalau menjadi ibu itu penting buat kamu, ada banyak cara untuk melakukannya , ” kata Kelsi.

Ibu dan anak perempuannya menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk berbagi nasihat. Lisa melahirkan seorang bayi perempuan cantik bernama Everly pada tanggal 1 Oktober .

Ia melalui persalinan yang sulit karena Lisa menderita tekanan darah tinggi, tetapi berkat kerja keras para dokter, mereka aman dan sehat.

Tujuh minggu kemudian, Kelsi melahirkan seorang gadis kecil bernama Ava . Sekarang mereka telah memiliki keluarga yang yang telah lama mereka impikan. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular