Erabaru.net. Ini adalah momen lucu , saat hadiah ulang tahun seorang wanita berupa uang tunai 100 poundsterling (sekitar Rp 2juta) yang dipasang pada balon helium terlepas dan terbang ke udara.

Ibu dua anak Nikki Walker, 37 tahun, dari Pollok, Glasgow, Skotlandia, dengan bersemangat membuka kado balon yang dikirimkan kepadanya oleh ibunya, Carol Walker, 69 tahun, yang tidak dapat menghadiri acara tersebut.

Tetapi ketika dia melepaskan ikatan kotak – di luar di kebunnya – dia tidak menyadari bahwa balon itu tidak tertancap pada kotak dan juga memiliki sebaris uang kertas £ 10 yang ditempel di tali itu.

Sebuah video lucu menunjukkan balon tersebut terlepas dari genggaman Nikki, terlihat Nikki melompat untuk mencoba meraih tali dari balon merah muda tersebut namun tidak berhasil dan, balon itu pun melayang ke langit.

Balon itu terlihat naik semakin tinggi, dengan membawa deretan uang kertas £ 10 melayang di kejauhan.

Keluarga Nikki terlihat tertawa dan berteriak kaget saat ibu dua anak itu meletakkan tangannya di mulutnya.

Dia mengaku tidak tahu uang itu akan ditempelkan ke balon, bukan diletakan dalam kotak.

“Itu semua terjadi dalam sepersekian detik – saya tidak punya kesempatan untuk bereaksi. Semua orang hanya melihat dengan shock total,” kata Nikki

“Saya sangat bersemangat untuk membukanya sehingga tidak terpikir oleh saya bahwa uang itu akan ada di balon dan bukan pada kotak itu sendiri.”

“Saya merasa sangat bodoh pada awalnya, siapa yang akan membuka balon helium di luar pada hari yang berangin?” Nikki menambahkan.

Nikki, ibu dari 2 anak belum mendapatkan kembali uangnya dan tidak tahu di mana uang itu mendarat setelah lepas landas dari kebun pada Jumat 23 April. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular