Erabaru.net. Itu bukanlah perhentian biasa, penumpang yang menaiki bus tersebut juga buka penumpang biasa. Itu adalah seekor anjing liar yang kelelahan dan terperangkap di jalan tol berbahaya di tengah teriknya matahari Bangkok.

Bus membuat ekor anjing tersebut bergoyang-goyang dengan gembira setelah sopir menghentikan busnya di lalu lintas yang ramai di Jalan Tol Si Rat, Bangkok, Thailand, membuka pintunya, dan menjemput seekor anjing yang terjebak di jalur darurat di bawah suhu 37C yang sangat terik.

Kondektur bus Noknoi Seedam mengatakan dia meminta izin semua penumpang untuk menjemput anjing tersebut

“Semua penumpang tersenyum atas permintaan saya, dan tidak ada dari mereka yang mengeluh tentang penjemputan anjing itu,” kata Noknoi. “Ketika kami membuka pintu bus dan memanggil anjing itu untuk naik, dia bahkan tidak ragu-ragu. Dia datang dan diletakkan di bawah kursi penumpang tanpa membiarkan siapa pun menyentuhnya. “

Dia dan sopir bus, Pratumtong mengatakan mereka baru saja melewati gerbang tol Monumen Kemenangan ketika sebuah bus di depan mereka memanggil mereka untuk memperingatkan agar berhati-hati karena terdapat seekor anjing yang sedang berjalan di jalan di depan mereka. Sebaliknya, mereka memutuskan untuk memberikan anjing itu tumpangan.

Menurut Noknoi, anjing itu turun di depot layanan bus di Muang Thong Thani tempat awak bus memberinya makan dan air.

Rekaman kejadian tersebut tertangkap oleh kamera lalu lintas, tindakan tersebut pun menuai banyak pujian atas kebaikan sopir dan awak bus.

Kejadian ini mengarah pada akhir yang lebih bahagia ketika seorang pria menghubungi operator bus untuk memberitahu bahwa nama anjing itu adalah Cookie dan ia telah menghilang selama dua hari terakhir dari lokasi konstruksi terdekat.

Dia ingin memberi staf bus uang sebesar Rp 2 juta karena kebaikan mereka telah menyelamatkan Cookie, tetapi para staf menyuruhnya untuk menyumbangkan uang tersebut ke organisasi penyelamat hewan. (lidya/yn)

Videonya di sini.

Sumber: coconuts

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular