Erabaru.net. Kebanyakan anak yang berpikiran bijaksana dan dewasa sejak dini mungkin tidak bahagia dalam hidup mereka. Mereka merasakan kesulitan hidup terlalu dini.

Baru-baru ini, sebuah video di internet telah menjadi viral. Dalam video tersebut, seorang gadis kecil hanya memakan sayuran dan membungkus paha ayamnya pada saat makan siang di sekolah untuk dibawa pulang.

Ketika guru sekolah mengetahui hal tersebut, dia sangat prihatin dan cerita di balik gadis kecil tersebut telah mengharukan banyak netizen.

Apa yang terjadi di video tersebut terjad di Henan, Tiongkok, Anda dapat melihat dari cuplikan yang diambil dari video tersebut.

Dalam klip, gadis kecil itu diam-diam memasukan paha ayamnya, lauk menu makan siang yang diberikan oleh sekolah ke dalam tasnya.

Saat melihat apa yang dilakukan gadis kecil itu, guru sekolah bertanya apa yang dia lakukan. Sambil tersenyum gadis itu menjawab bahwa dia ingin membawanya pulang dan memberikannya kepada ibunya.

Guru sekolah pun berkata : ‘’Kamu makan saja, aku akan mengambilkanmu satu lagi.’’

Ketika guru sekolah bertanya, mengapa tidak memaknnya dan memberikan pada ibunya, Gadis itu terlihat ingin menangis tetapi menahannya, dia terlihat sangat tertekan.

Diketahui bahwa gadis kecil tersebut memiliki kakak perempuan yang pintar, semua uang yang dihasilkan oleh Ibunya untuk biaya pendidikannya.

Gadis itu mengtakan bahwa, butuh banyak biaya untuk pendidikan kakak perempuannya, dan ibunya sudah lama tidak pernah memakan daging.

Setelah mengetahui hal tersebut, gurunya tidak dapat berkata apa pun, dan jawaban gadis kecil tersebut membuat semua orang menangis.

Netizen berkomentar:

‘’Ini adalah makanan terbaik yang pernah dimakan ibu dalam hidupnya.’’

‘’Anak dari keluarga , miskin tersebut telah bertanggung jawab lebih dari yang dia bisa.”

“Anak ini benar-benar mengingatkan ku untuk selalu bersyukur.”

“Kini membuatku menangis.”

“Ini benar-benar menyentuh hati.”

“Adakah cara agar saya bisa membantu mereka!”

Meskipun kehidupannya sangat sulit, keluarga itu tidak pernah meninggalkannya, mereka selalu saling mencintai, saling memahami dan bertoleransi. (lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular