Erabaru.net. Seorang wanita dilarikan ke rumah sakit menggunakan buldoser JCB setelah dia pingsan di jalan di Kota Kolar, Karnataka. Menurut laporan, dia kehilangan kesadaran dan dinyatakan meninggal oleh dokter di rumah sakit

Alih-alih membawanya ke rumah sakit dengan salah satu kendaraan mereka, penduduk setempat membawanya menggunakan sebuah buldoser JCB.

Dia dibawa dengan diletakan ke dalam mesin pengangkut tanah karena orang-orang takut menggunakan kendaraan mereka sendiri, lapor Times of India.

Menurut laporan, tidak ada orang di sekitar yang memanggil ambulans untuk membantu wanita itu. Wanita berusia 42 tahun itu didampingi oleh putri bungsunya.

Wanita, yang diidentifikasi sebagai Chandrakala, mencari nafkah dengan bekerja di hotel dan melakukan pekerjaan kecil lainnya.

Dia tiba di desa Kurutahalli di Chintamani pada Rabu (28/4) larut malam bersama dengan putrinya yang berusia 12 tahun.

Keduanya bekerja sebagai buruh di Chintamani dan sedang dalam perjalanan pulang ketika Chandrakala jatuh sakit.

Mereka duduk di depan sebuah toko setiap malam dan pagi hari, penduduk desa juga biasanya menawarkan makanan kepada mereka.

Chandrakala yang kelelahan meletakkan kepalanya di pangkuan gadis itu dan tertidur. Sekitar sore hari, ketika putri Chandrakala mencoba membangunkannya, dia tidak merespon.

Saat itulah penduduk memutuskan untuk membawa wanita tersebut ke rumah sakit menggunakan buldozer. Namun, tidak diketahui apa yang membuat mereka mengambil langkah tersebut. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular