Erabaru.net. Ada banyak makhluk datang ke dunia untuk menghadapi penderitaan sejak usia dini. Pada kesempatan ini, kisah tentang seekor anjing anjing yang sangat memilukan, usianya belum genap setahun tapi penderitaan yang ditanggungnya begitu besar.

Ini tentang Mina kecil, seekor anjing yang diselamatkan setelah melalui banyak kesakitan.

Anjing kecil ini ditemukan di antara sampah dengan tanda-tanda pelecehan yang serius. Selain luka-luka, tubuhnya yang kurus juga terinfeksi kutu, parasit, dan penyakit kulit yang dideritanya.

Tapi ini belum semuanya, karena anak anjing malang yang berumur kurang dari setahun tersebut juga mengalami infeksi usus, anemia dan dehidrasi.

Kondisinya sangat mengkhawatirkan, namun penyelamat akan melakukan segalanya untuk membantunya.

Relawan Howl of A Dog adalah pihak yang akan bertanggung jawab untuk menyelamatkannya dan merawatnya sejak hari pertama ia ditemukan.

Ketika dia sampai di klinik dokter hewan, Mina yang malang terus menangis. Anjing ini tidak hanya merasakan kesakitan fisik tetapi juga mental. Membuatnya takut akan ada manusia yang akan menyakitinya lagi.

Anjing itu segera dirawat dan diberi serum yang melembabkan untuk membantunya bertahan hidup. Kondisinya sangat rapuh dan semua orang takut dia bahkan tidak akan bertahan pada malam pertama itu.

Tetapi ternyata ‘gadis kecil’ itu cukup berani dan berhasil melewati malam pertamanya,sekarang dia sudah mulai bertenaga. Setelah mendapatkan kembali kekuatannya, anak anjing tersebut memulai menjalani diet nutrisi dan menjalani pembersihan kimia agar infeksinya dapat terobati

Setelah merawat luka fisiknya, pengasuhnya juga memutuskan untuk menyembuhkan hatinya dari semua penganiayaan yang dia terima. Sedikit demi sedikit mereka mendapatkan kepercayaan Mina dan dia menjadi gadis yang sehat dan aman.

Setelah berbulan-bulan dirawat, anak anjing yang tadinya akan mati itu bisa berlari dengan bebas dan bahagia. Selain itu, ia mengikuti program adopsi di mana dia berhasil tinggal bersama dengan orang-orang yang sekarang menjadi keluarganya.

Mina pergi ke Jerman untuk menjalani kehidupan yang baru dan sekarang sudah hidup bahagia.

Mina tidak hanya berhasil meninggalkan masa lalunya, tapi sekarang ia memiliki keluarga baru yang penuh kasih sayang dan teman berbulunya yang baru.

Ia terlihat sangat senang dengan orang-orang di sekitarnya dan juga ditemani oleh anjing lain. Kehidupan Mina benar-benar berubah setelah diselamatkan, jika tidak, pendertitaanya akan terus terjadi dan dia mungkin tidak akan dapat bertahan hidup.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

https://youtu.be/WEQSqT2HRKA

Share

Video Popular