Erabaru.net. Sebuah perusahaan Jepang sedang mengerjakan tas unik berbentuk wadah untuk ikan hidup, cocok untuk pemilik hewan peliharaan yang ingin mengajak ikan favorit mereka berjalan-jalan, dan juga penggemar sashimi segar.

Dikenal dengan sebutan “katsugyo bag”, tangki ikan portabel ini berbentuk seperti tabung panjang dengan bagian tengah yang transparan, terdapat pegangan dan pengukur saturasi oksigen di dalam air.

Wadah ini sedang dikembangkan oleh Ma Corporation, dan bertujuan untuk menjadi alternatif yang lebih elegan, efisien dan ramah lingkungan dari kantong plastik tua berisi air untuk ikan.

(Foto: Instagram)

Tas katsugyo saat ini masih dalam pengembangan, jadi jika terlihat seperti sesuatu yang ingin Anda dapatkan, Anda harus menunggu lebih lama.

Saat ini, pencipta tas ini sedang menguji perangkat tersebut dengan berbagai ikan yang dapat dimakan dan mendokumentasikan setiap percobaannya di Instagram.

(Foto: Instagram)

Melihat-lihat foto dan video tangki ikan portabel yang diunggah ke Instagram sejak Oktober tahun lalu, produk unik ini telah berkembang, dengan pengukur oksigen dan tempat makan (???) itu semua telah ditambahkan dan dibuat ke versi yang lebih baru.

Perbaikan pada tas katsugyo masih mungkin akan dilakukan, karena tas ini akan diuji dengan lebih banyak jenis ikan nantinya. Misalnya, pengembang melaporkan bahwa ikan yang sangat suka berenang, seperti makarel, bisa jadi bermasalah saat diangkut dan mereka berjanji untuk melakukan penyesuaian sebagaimana diperlukannya pada produk mereka.

(Foto: Instagram)

Dilihat dari komentar yang diposting di sebagian besar unggahannya Instagram, tas katsugyo mungkin terbukti sukses secara komersial, tidak hanya di Jepang, tetapi juga di luar negeri.

Banyak orang yang sudah bertanya tentang harga dan bagaimana mereka dapat membelinya, orang-orang umumnya menyatakan dukungan mereka terhadap proyek tersebut.

(Foto: Instagram)

Meskipun tas katsugyo bisa digunakan sebagai tangki portabel untuk ikan peliharaan, dilihat dari konten yang diposting oleh pembuatnya, tas ini juga ditujukan untuk penggemar sashimi (makanan jepang berupa ikan mentah) yang ingin memastikan makanan favoritnya dalam kondisi sesegar mungkin ! (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular