Erabaru.net. Jika ada penghargaan untuk “gadis terbaik”, Anya si gembala Jerman pasti akan menjadi pemenangnya!

Anya selalu menjadi pembantu kecil Lori Knoble di sekitar rumah, tetapi saat keluarga mereka memelihara kucing liar baru, anjing besar mereka yang lembut itu menyambut kucing tersebut dengan penuh suka cita.

Ketika Lori sedang menurunkan mesin pengeringnya, anjing itu mulai mencari tahu apa yang dia lakukan dan mulai ikut serta dalam tugas itu. Saat itulah Lori pertama kali mengetahui bahwa Anya mungkin adalah setengah anjing dan setengah pembantu rumah tangga.

“Dia selalu memasukkan kepalanya ke pengering saat saya mencuci pakaian, dan suatu hari, dia mulai mengeluarkan cucian dan menyerahkannya kepada saya,” kata Lori kepada The Dodo.

Anya yang tadinya hanya melakukan bantuan laundry kecil kini telah melakukan pembersihan penuh di sekitar rumah.

Dia mulai menyelesaikan tugas-tugas seperti meletakkan remote kembali di atas meja, membuang sampah ke tempat sampah, membantu membongkar mesin pencuci piring, dan bahkan membawa tas belanjaan dari mobil!

“Apa pun yang saya lakukan, dia selalu ingin membantu,” kata Lori.

Kemudian suatu hari, suami Lori, John, memberitahu dia tentang seekor kucing liar kecil yang dia lihat berkeliaran di tempat cuci mobil.

“Suatu hari di tempat cuci mobil, suamiku terus-menerus berkata, ‘Ada anak kucing yang tinggal di tempat sampah.’ Aku benar-benar tidak tega ,” kata Lori. “Jadi kami memungutnya dan membawanya pulang.”

Mereka langsung memberi Munchie, nama yang diberikan mereka kepada kucing tersebut tempat yang aman, merawatnya kembali hingga sehat di ruang bawah tanah mereka, lengkap dengan kotak kotoran dan tempat tidur kecil.

Pada awalnya, Munchie sangat pemalu dan tidak yakin dengan lingkungan barunya.

“Dia sedikit terguncang dan mungkin merasa sangat curiga pada sesuatu yang baru,” kata Lori.

Tapi walau kami juga tidak yakin dengan Munchie, ada makhluk lain yang sangat yakin padanya dan tidak sabar untuk berkenalan dengannya!

“Terdapat sebuah pintu kucing di ruang bawah tanah, dan Anya selalu duduk di pintu kucing itu, melihat ke dalam, hanya menatapnya,” tambah Lori. “Dia tidak sabar untuk bertemu dengannya.”

Akhirnya, tibalah saatnya ketika Anya diizinkan mendekati Munchie, dan sejak saat itu, dia selalu berada di sisinya!

Meskipun Munchie bebas berkeliaran di sekitar kandangnya, dia tetap terlihat sedikit ragu tentang teman serumahnya yang berbulu besar. Jadi Anya tetap tenang, memberi Munchie ruangnya dan menunggu kucing itu percaya padanya.

Munchie terus mengintip keluar dan melihat-lihat ke sekitarnya dan pada hari itulah dia mulai bersahabat dengan Anya, itu berkat sebuah tali sepatu !

Kucing itu menemukan tali sepatu panjang yang langsung disukainya, dan Anya melihat hal tersebut sebagai peluang yang sempurna. Anjing yang setia itu mulai mengambil ujung tali sepatu dan menariknya serta bermain dengan Munchie !

Sejak hari itu, Anya mengambil peran sebagai mentor dan sahabat, melakukan apa pun untuk membuat Munchie merasa dicintai di rumah.

“Anya membantu kami mencairkan suasana dengannya,” kata Lori. “Dia adalah sosok yang membantu Munchie melakukan penyesuaian dari kucing pemalu menjadi kucing yang manja bersama keluarga.”

Anya menjadi seperti bayangan Munchie, terus-menerus menghiburnya dengan mainan kucing dan mengawasinya setiap saat. Munchie benar-benar menikmati waktu dengan Anya setiap detiknya.

“Hal itu benar-benar menyentuh hati saat saya mulai memikirkannya, tapi Anya benar-benar bidadari,” kata Lori. “Sungguh mengharukan melihat Munchie kecil bersamanya.” (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular