Erabaru.net. Pernikahan di Nigeria adalah salah satu pernikahan yang paling tradisional di dunia, di mana pengantin wanitanya sering menggunakan pakaian dan aksesori terbaiknya untuk tampil luar biasa pada momen penting dalam hidupnya.

Namun, seorang pasangan di negara Afrika itu memutuskan untuk melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda dalam pernikahannya, dan banyak pengguna terkesan dengan gambar yang dipublikasikan.

Chiamaka Okonkwo bertemu Sammy dan cinta tumbuh di antara keduanya. Mereka menyadari bahwa mereka dipertemukan untuk satu sama lain, mereka memulai hubungan cinta dan akhirnya segera tahu bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Maka persiapan untuk menikah pun dilakukan.

Mereka menikah Desember lalu, dan terlepas dari kenyataan bahwa para pengantin di Nigeria terbiasa merias wajah khusus pada hari itu dan mengenakan perhiasan serta ornamen yang mencolok, Chiamaka ingin melakukannya secara berbeda.

Meskipun dia mengenakan gaun yang lucu untuk hari upacara pernikahan dan upacara keagamaan, dia tidak memperdulikan riasannya.

“Saya datang untuk berterima kasih kepada Yesus. Doa saya tidak sia-sia. Bahkan saat saya lelah mengucapkan amin. Tuhan hadir, ” kata mempelai wanita yang berbahagia di hari yang sakral itu.

Wanita itu adalah sosok yang cantik dan anggun, tetapi dia tidak memiliki jenis riasan apa pun di wajahnya , kulitnya tampak bersih, segar dan sangat alami.

Dia juga tidak memakai perhiasan dalam bentuk apa pun seperti yang biasa dipakai oleh pengantin wanita lainnya. Itu adalah hal yang pasti sangat tidak biasa dijumpai oleh para tamu.

“Aku bertanya-tanya bagaimana jika dia merias wajah, tapi kita harus mengakui bahwa dia juga terlihat sangat cantik seperti ini ,” kata salah satu yang menghadiri acara tersebut.

Gambar-gambar mereka telah diposting di Facebook oleh fotografer pernikahan. Pengguna sosial media mulai mengomentari penampilan pengantin wanita tersebut, mereka terkejut, tetapi mereka juga tidak bisa memungkiri kecantikan natural dari wanita itu.

Sang pria juga sepertinya menyukainya karena dia terlihat sangat bahagia setiap saat. wanita yang biasa dipanggil Chizzy ini juga senang dengan dirinya di pernikahan tersebut.

“Tampil alami tanpa menggunakan riasan apa pun bukanlah ide yang buruk, itu hanya tergantung pada bagaimana pemikiran Anda. Jika Anda dapat menangani situasi tersebut, itu tidak akan menjadi masalah untuk Anda . Biasanya wanita hanya percaya diri dengan wajah naturalnya saat di rumah, tapi membutuhkan nyali untuk berani menampilkan wajah natural mereka terutama pada hari pernikahan,” komentar seorang netizen lain.

Tentunya, sejak saat itu, banyak pengantin wanita di Nigeria dan di tempat lain melihat kemungkinan untuk melakukan hal yang sama seperti Chiamaka. Mereka tidak berhenti mengakui bahwa membuat keputusan seperti itu membutuhkan banyak keberanian.

Keputusan pengantin ini menuai banyak komentar, ada yang mengatakan bahwa kecantikan tidak ada hubungannya dengan penampilan. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular