Erabaru.net. Saudara kembar tiga, Chinedu, Chukwuebuka dan Kenechukwu Onyia, yang menikah dengan istri mereka pada hari yang sama, telah menyambut bayi laki-laki mereka yang lahir dalam kurun waktu yang sama.

Sebelumnya, foto-foto pasangan tersebut sudah pernah menjadi viral usai upacara pernikahan mereka yang berlangsung di Ngwo, Negara Bagian Enugu, Nigeria, pada 6 Juni 2020.

Bertentangan dengan tren online, istri mereka bukanlah kembar tiga. Mereka berasal dari tiga negara bagian yang berbeda – Enugu, Delta dan Imo.

Tercatat bahwa istri kembar tiga, Mary Dumalu, Okwuoma Chekwube dan Chinwendu Charity, melahirkan bayi laki-laki dalam kurun waktu yang sama.

Sama seperti pernikahan mereka, para pasangan tersebut melaksanakan persembahan gereja bersama untuk putra mereka pada Minggu Paskah, 4 April.

Kakak beradik itu mengatakan bahwa itu adalah keinginan almarhum ibu mereka agar mereka menikah pada hari yang sama tetapi sayangnya dia tidak hidup lebih lama untuk dapat menyaksikan kesempatan yang menggembirakan itu.

“Ini adalah keinginan kami, ketika kami tumbuh dewasa, untuk menikah seperti ini. Ini juga keinginan ibu kami agar kami menikah pada hari yang sama. Dia selalu membayangkan kami bertiga menikah pada hari yang sama. Dia merasa semua akan terlihat sangat baik dan ia juga berdoa agar hal tersebut terjadi karena tidak akan mudah bagi kita semua untuk siap menikah pada saat yang bersamaan, ” kata anak tertua dari kembar tiga, Chinedu, yang menikah dengan Damalu dari negara bagian Delta.

“Ibu kami meninggal pada tahun 2013 jadi sangat disayangkan bahwa dia tidak ada di sini untuk menyaksikannya. Jika dia masih hidup, dia pasti senang. Saya tahu dia akan berlutut dan berterima kasih kepada Tuhan karena telah menjawab doanya dan membuat keinginannya menjadi kenyataan “tambahnya.(lidya/yn)

Sumber: lindaikejisblog

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular