Erabaru.net. Hampir setiap hari, Anda dapat menemukan Basil Akwan yang sedang bekerja dengan laptopnya di kafe setempat di Kuwait. Dia dan pacarnya menghabiskan waktu di luar meja kafe, namun, mereka bukan satu-satunya.

Dua kucing liar yang besaudara juga menikmati berada di kafe tersebut, dengan kursi yang nyaman untuk tidur siang dan tenda yang melindungi mereka dari sinar matahari dan hujan.

Dan tidak butuh waktu lama bagi anak kucing tersebut untuk mengetahui bahwa pelanggan tetap kafe tersebut, Akwan dan pacarnya adalah pasangan yang sangat murah hati ketika mereka dimintai makanan

“Kami biasa melihat mereka bersama sepanjang waktu – mereka selalu menunggu di tempat yang sama sampai kami datang, bahkan saat hujan,” kata Akwan kepada The Dodo. “Mereka akan menyelinap ke atas meja untuk makan dan berpelukan.”

Salah satu dari mereka, bernama Sophie, menjadi sangat terikat dengan Akwan dan mulai mengikuti Akwan ke mobilnya. Jelas dia ingin pulang bersamanya, dan bahkan melompat ke dalam setiap kali dia mengizinkannya.

Akwan tidak tega untuk meninggalkannya, jadi dia memutuskan untuk menyelamatkan Sophie, dan pacarnya mengambil adik perempuannya.

Empat bulan setelah Sophie mengikuti Akwan ke mobilnya, keduanya sekarang memiliki ikatan yang sempurna.

“Dia sangat lucu,” kata Akwan. “Saya memberikan mainannya sepanjang waktu, dan yang terbaik adalah dia menyesuaikan diri dengan kebiasaan saya, seperti tidur.”

Sophie sekarang adalah hal terakhir yang dilihat Akwan di malam hari dan hal pertama yang dilihatnya di pagi hari. Dan meskipun dia mungkin menyelamatkannya, Akwan senang setiap hari Sophie memilihnya untuk menjadi ayahnya.

Hubungan yang sangat berharga, kata Akwan. Memiliki cinta tanpa syarat seperti itu tak ternilai harganya, dan mengetahui bahwa aku tinggal bersamanya setiap hari membuat hari-hariku menjadi lebih menyenangkan.(lidya/yn)

Sumber: thedodo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular