Erabaru.net. Di dunia yang sangat acuh pada saat ini, tampaknya ada begitu banyak hal negatif dalam kehidupan kita sehari-hari. Sangat mudah untuk terjebak dalam peperangan media sosial atau menutup diri dengan yang ada di sekitar Anda terutama pada hewan.

Tapi kebaikan hati tetap mengalahkan yang buruk. Kita tidakjarang menemukan tindakan kebaikan yang memulihkan kepercayaan kita terhadap kemanusiaan.

Sekarang, sebuah video beredar di media sosial yang menunjukkan seorang gadis kecil menggunakan payungnya untuk melindungi seekor anjing dari hujan.

Petugas Dinas Kehutanan India (IFS) Susanta Nanda membagikan klip tersebut ke Twitter.

Klip dua belas detik tersebut menunjukkan seorang gadis kecil menggunakan payungnya untuk melindungi seekor anjing agar tidak basah kuyup di tengah hujan.

Dia dengan hati-hati mengikuti langkah-langkah anjing itu untuk memastikannya terlindungi dan tidak ingin meninggalkannya sendirian.

“Kebaikan adalah melakukan hal-hal kecil untuk orang lain sebisa Anda,” tulis petugas IFS pada postingan tersebut.

Video itu menjadi viral di internet. Banyak orang yang berkomentar menuturkan pujian terhadap tindakan menghangatkan hati gadis itu.

Saat ini dunia sangat menderita dalam banyak hal dan itu berarti orang juga menderita. Setiap orang memiliki cerita yang berbeda, jalan hidup yang berbeda, dan sudut pandang yang berbeda, tetapi itu tidak berarti kita tidak boleh untuk bersikap baik. Yang kita perlukan adalah tindakan kebaikan lebih dari apa pun di dunia ini

Tindakan kebaikan acak tidak harus berlebihan untuk menjadi bermakna namun hal-hal kecil juga – berbuat baik lah, semuanya! (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular